Usai Foto Bareng, Jin BTS Ingin Buat Grup Unit Dengan Artis Big Hit Ini

Foto: Usai Foto Bareng, Jin BTS Ingin Buat Grup Unit Dengan Artis Big Hit Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada sesi wawancara jawaban dari Jin justru dianggap paling lucu. Ia menjawab ingin membuat grup unit rap bersama Lee Hyun, Jimin, dan Soobin, hal itu disambut oleh mereka dengan tertawa geli.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment merupakan salah satu agensi yang saat ini tengah berjaya. Agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk pada 1 Februari 2005 tersebut pada awalnya hanyalah merupakan sebuah agensi kecil. Namun, seiring dengan ketenaran dan prestasi yang dibawakan oleh salah satu idol grupnya, yakni BTS (Bangtan Boys), agensi tersebut kini memiliki penghasilan yang sangat besar.


Baca juga ...

Pada 1 Februari lalu, agensi tersebut menginjak usianya yang ke-15 tahun. Untuk merayakan ulang tahun di tengah kesuksesannya itu, Big Hit membagikan foto para idol cowok mereka, yakni BTS, TXT, dan juga Lee Hyun. Foto tersebut terdiri dari dua versi, dimana yang pertama para idol tersebut memakai baju serba hitam. Versi kedua dari foto bersama para idol cowok tampan itu berbeda jauh dari sebelumnya. Di versi kedua ini, BTS cs memakai baju yang lebih berwarna.

Rabu (5/2), Big Hit Entertainment pun merilis di balik layar proses pemotretan tersebut. Dimulai dari pakaian formal, mereka bahkan sesekali bergurau satu sama lain. Setelah itu mereka juga berfoto dengan style lebih santai yaitu sweater, kemeja atau rompi dengan warna yang beraneka ragam.

Pada video yang dirilis, terdapat sesi wawancara yang dipimpin oleh Hueningkai, Jungkook dan Lee Hyun. Namun yang menjadi perhatian adalah sesi pertanyaan yang dipandu oleh Lee Hyun. Di sana ia mewawancarai, Soobin, Jimin BTS dan Jin.

Kemudian Lee Hyun bertanya, artis dari Big Hit manakah yang ingin diajak kolaborasi. Dan mereka masing-masing memiliki jawaban yang unik. Seperti Soobin yang ingin membentuk unit rap bersama Jin dan Jimin. Sedangkan Jimin ingin sekali membentuk grup ballad bersama Lee Hyun.

Namun jawaban dari Jin justru dianggap paling lucu dan kocak. Ia menjawab ingin membuat grup unit rap bersama Lee Hyun, Jimin, dan Soobin. Hal itu disambut oleh Jimin dengan tertawa geli. Seperti yang diketahui keempatnya baik dibagian vokal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel