Waspada Virus Corona, WINNER Batalkan Konser Di Seoul

Foto: Waspada Virus Corona, WINNER Batalkan Konser Di Seoul
WowKeren dan Kanal247


YG Entertainment juga sempat merilis pernyataan resmi terkait dengan dukungannya untuk lebih mengaktifkan kembali para member WINNER untuk menjawab tuntutan para penggemar beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Virus Corona saat ini memang menjadi perhatian khusus banyak negara karena dapat menyebabkan kematian dan belum ditemukan obatnya. Virus tersebut diketahui berasal dari Wuhan, Tiongkok. Saat ini, sudah beberapa warga negara luar Tiongkok yang terjangkit Virus Corona, salah satunya yakni Korea Selatan.


Baca juga ...

Oleh karena itu, beberapa idol pun membatalkan kegiatan mereka untuk mencegah penyebaran virus ini lebih lanjut, salah satunya adalah WINNER. Hal tersebut diumumkan oleh pihak agensi, yakni YG Entertainment pada hari ini, Jumat (7/2) di media sosial resmi mereka. Berikut adalah pengumuman resmi dari YG Entertainment.

Halo, ini YG Entertainment.

Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda untuk ‘WINNER [CROSS] TOUR ENCORE IN SEOUL '.

Seiring upaya seluruh dunia dalam mengurangi penyebaran Virus Corona (2019-nCoV) berlanjut, YG juga terus mengawasi situasi, dengan kesehatan dan keselamatan artis dan penggemar di prioritas utama.

Karena situasi ini, kami sangat menyesal mengumumkan bahwa pembatalan ‘WINNER [CROSS] TOUR ENCORE IN SEOUL ' pada 14 Februari (Jum) & 15 (Sat) dikonfirmasi.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi pada semua orang yang melakukan reservasi. Mereka yang telah membeli tiket akan menerima pengembalian uang penuh melalui mode pembayaran asli. Detail pengembalian dana lengkap akan tersedia di situs web pemesanan resmi.

Kami berharap pemulihan cepat dari semua yang didiagnosis dengan Virus Corona, dan ingin mengirimkan dorongan dan dukungan kami kepada tim medis dan semua yang bekerja keras untuk langkah-langkah pencegahan.

Terima kasih.

Sementara itu, YG Entertainment juga sempat merilis pernyataan resmi terkait dengan dukungannya untuk lebih mengaktifkan kembali para member WINNER. Dalam pernyataan tersebut, YG mengatakan bahwa para member WINNER akan mempersiapkan proyek solo. Hal ini untuk menjawab tuntutan para penggemar yang sempat melakukan aksi dengan mengirimkan truk LED berisi pesan protes di depan kantor YG Entetainment.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel