Ada Cerita Unik Antara Zaskia Adya Mecca dengan Kotak Pos, Apa Itu?

Foto: Ada Cerita Unik Antara Zaskia Adya Mecca dengan Kotak Pos, Apa Itu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Selalu lama memandang kotak pos setiap berkunjung ke ‘rumah Ainun’, Zaskia Adya Mecca beber sebuah kisah unik dirinya saat masih kecil. Begini cerita yang disampaikannya seraya mengunggah foto bareng suami tercinta.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca nampaknya baru saja mengunjungi “rumah Ainun”, yaitu salah satu lokasi syuting di Gamplong Studio. Tentu saja, foto menjadi salah satu hal terpenting yang tak boleh dilewatkannya begitu saja.


Baca juga ...

Zaskia Mecca pun terlihat mengabadikan dan membagikan salah satu jepretannya bersama sang suami, Hanung Bramantyo. Zaskia nampak duduk di pagar seraya merangkul suaminya tersebut.

Namun siapa sangka ada hal lain yang bersembunyi di balik potret manis tersebut. Zaskia Mecca mengaku bahwa setiap berkunjung ke sana ia justru menghabiskan banyak waktu memandangi kotak pos di halaman rumah tersebut.

Bukan tanpa sebab, benda itu rupanya mengingatkannya dengan sebuah cerita unik di masa lalu. Zaskia lantas menjelaskan bahwa saat masih kecil ia memiliki seorang sahabat pena yang uniknya saat ini mereka tinggal berdekatan.

Tiap mampir rumah ainun ini ku selalu lama ngeliatin kotak pos di depannya. yahhh bring back so many memories pas jaman Sd,” papar Zaskia Adya Mecca. “Ku punya sahabat pena yang saat itu ku anggep rumahnya jauuuhh banget (padahal cuma di ampera jaksel) dan surprisingly skr ku tinggal depan komplek dia.

Saat Sd kita surat2an aku masih tinggal di bekasi.. kita surat2an rutin, tiap pulang sekolah ku selalu ngecek isi kotak pos ada surat apa ngga... selalu excited tiap liat surat balesan udah sampai!!” sambungnya. “Sibuk nulis dan cerita soal apapun, kiriman foto dan lain2... moment yang ga bakal balik lagi krn skr kalopun ada yang ditunggu2 bukan surat, tapi paket belanjaan online.

Meski sempat tinggal berdekatan, sayangnya Zaskia dan sahabat penanya tersebut kembali hilang komunikasi. Ia pun berharap bisa menemukannya lagi dengan meminta temannya ini meninggalkan jejak di kolom komentar. “Dan pas jaman da maju ada hp bahkan tinggal di depan komplek si sahabat pena itu, malah udah ilang jejak entah kemana. apa mungkin dia ada follow ig ku? Coba komen gituu kalo iya,” tutupnya.

Siapa sangka jika banyak yang juga memiliki pengalaman unik seperti Zaskia Adya Mecca ini. Dan sayangnya sebagian besar juga putus komunikasi dengan sahabat pena mereka tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel