Sama-sama Pamer Salju di Rusia, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Direspons Serupa?

Foto: Sama-sama Pamer Salju di Rusia, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Direspons Serupa? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sama-sama berlibur di Rusia dan memamerkan foto di hamparan salju di akun Instagram masing-masing, apakah Luna Maya dan Ayu Ting Ting mendapatkan respons sama dari warganet?

Kanal247.com - Luna Maya dan Ayu Ting Ting tampaknya memilih berlibur di negara yang sama pada Februari ini. Luna dan Ayu terlihat mengunjungi negara Russia. Keduanya bahkan tak ragu membagikan keseruan mereka melalui akun Instagram masing-masing.


Baca juga ...

Luna dan Ayu pun bak memikirkan hal sama setika mendatangi Russia, yakni mengabadikan momen dengan salju. Meski berada di lokasi yang berbeda, Luna dan Ayu terlihat sama-sama membagikan potret cantik mereka dengan tempat yang dikelilingi salju.

Luna memilih mengabadikan potretnya di depan salah satu bangunan berwarna kurning di kawasan Sain Petersburg. Luna pun terlihat mengenakan pakaian senada dengan bangunan tersebut. “Yellow,” tulis Luna singkat pada keterangan foto yang ia unggah, Kamis (6/2).

Berbeda dengan Luna, Ayu memilih untuk mengabadikan momen di depan St. Basil’s Cathedral yang dianggap simbol dari negara Russia. Ayu tak hanya menuliskan caption dengan dua emoji, yakni salju dan hati. Ayu pun membagikan potret tersebut di akun Instagram @ayutingting92 di waktu hampir sama dengan Luna.

Kedua unggahan para selebriti cantik itu tak membutuhkan waktu lama untuk dipenuhi komentar warganet. Para penggemar Luna dan Ayu tampak memikirkan isi komentar sama satu sama lain. Mereka mengharapkan baik Luna atau Ayu menikmati liburan singkat sebelum kembali di dunia hiburan. Keduanya pun diharapkan untuk tetap sehat dan menikmati hari bahagia.

Aku harap kamu selalu bahagia,” tulis @d***62 di akun Luna. “Sehat dan bahagia selalu ya cantik ku @lunamaya,” sambung @g***ya. “Jaga kesehatan disanah,” kata @m***ri di akun Ayu. “Lov @ayutingting92 sehat2 y neng,” timpal @m***48.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel