Tak Cuma Duet Bareng Nagita, Raffi Ahmad Ternyata Jadi Pencipta Lagu ‘Berhenti Buat Ku Menangis’

Foto: Tak Cuma Duet Bareng Nagita, Raffi Ahmad Ternyata Jadi Pencipta Lagu ‘Berhenti Buat Ku Menangis’ instagram
WowKeren dan Kanal247


Raffi Ahmad ternyata berperan langsung untuk menulis lagu duet terbarunya bersama dengan sang istri, Nagita Slavina yang bertajuk ‘Berhenti Buat Ku Menangis’.

Kanal247.com - Liburan panjang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari dunia hiburan memang tidak terlalu dirasakan oleh para penggemar. Pasalnya, Raffi dan Nagita memang tetap aktif di media sosial mereka khususnya Instagram serta kanal YouTube mereka.


Baca juga ...

Tak hanya membagikan momen-momen kebersamaan mereka kala berlibur di luar negeri, pasangan suami istri paling populer di Indonesia itu bahkan merilis beberapa lagu baru. Lagu baru mereka yang bertajuk “Berhenti Buat Ku Menangis” pun akhirnya dirilis di kanal YouTube Rans Entertainment.

Video klip lagu tersebut pun tampak mempunyai kisah menarik di dalamnya. Seakan menceritakan dengan visual mengenai lirik manis dalam lagu duet mereka tersebut.

Menariknya tak hanya menjadi menyanyikan lagu bersama sang istri, Raffi ternyata berperan langsung menciptakan “Berhenti Buat Ku Menangis”. Personel Bukan Bintang Biasa itu menciptakan lagu tersebut bersama dengan Denny I. Rumende dan Aan Story.

yt

Sumber: YouTube

Lagu “Berhenti Buat Ku Menangis” yang baru saja dirilis kemarin, Kamis (6/2) itu bahkan sudah masuk dalam daftar video trending di YouTube Indonesia. Kurang dari 24 jam, lagu tersebut sudah menempati video trending urutan 30.

yt

Sumber: YouTube

Ribuan komentar pun terlihat sudah memenuhi video klip lagu duet terbaru orang tua Rafathar Malik Ahmad itu. Para penggemar pasangan tersebut mengaku sangat menyukai lagu terbaru mereka. Warganet bahkan sampai mengaku terharu melihat video klip “Berhenti Buat Ku Menangis”.

Malah aku yang menangis Best lagunyaaa likeeeeee banget,” ucap salah seorang warganet. “Lagu terbaper 2020 like it RANS,” lanjut lainnya. “Always be happy ya... Keren lagunya,very like this song,” tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel