Putri Iis Dahlia Ternyata Tak Bisa Setrika dan Nyalakan Kompor, Sontak Dicibir Habis-Habisan Lagi?

Foto: Putri Iis Dahlia Ternyata Tak Bisa Setrika dan Nyalakan Kompor, Sontak Dicibir Habis-Habisan Lagi? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia mengungkapkan jika Juwita Salshadilla tak bisa menyetrika dan menyalakan kompor sendiri di usianya yang hampir 21 tahun. Para netizen beri respons begini.

Kanal247.com - Pedangdut kondang Iis Dahlia belakangan tak pernah sepi menjadi topik perbincangan. Namun terbaru, putrinya Juwita Salshadilla lah yang menyita perhatian khalayak ramai.


Baca juga ...

Nama Juwita Salshadilla mencuri perhatian lantaran penuturan Iis pada baru-baru ini. Pasalnya dalam vlog wawancara dengan Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Iis mengungkapkan fakta mengejutkan terkait putrinya yang diketahui kini tengah menempuh kuliah tata boga.

Juwita Salshadilla ternyata tak bisa menyetrika baju sendiri. "Anak itu (Juwita Salshadilla) hampir 21 tahun belum pernah nyetrika sekali pun," ungkap pelantun lagu "Payung Hitam" ini.

Bahkan bukan hanya tak bisa menyetrika, Juwita Salshadilla juga tak berani menyalakan kompor sendiri. Padahal Salshadilla diungkap Iis sangat rajin berada di dapur untuk memasak.

"Ini anak takut banget. Dia bisa masak tapi dia enggak berani nyalain kompor. Jadi yang nyalain itu kita yang ada di dekat-dekat dia," papar Iis Dahlia mengungkapkan.

Putri Iis Dahlia Ternyata Tak Bisa Setrika dan Nyalakan Kompor, Sontak Dicibir Habis-Habisan Lagi?
Instagram

Penuturan Iis Dahlia rupanya dirangkum dan dibagikan ulang oleh akun Instagram @mak.bacot yang spontan membuat netter ramai memberikan tanggapannya. Namun banyak pihak di sini malah menyeret nama Nia Ramadhani.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan. Pasalnya, Nia Ramadhani beberapa kali menghebohkan publik dengan pengakuannya yang tak bisa melakukan beberapa pekerjaan rumah. Sementara itu, sejumlah netter ramai menyalahkan didikan Iis Dahlia sebagai seorang ibu.

"Pgn disamain kyk nia ramadhania dia," seru akun @miss******. "Dia ceritanya mau ikut2an si Nia Ramadhani gituuuu? Padahal emaknya terlalu memanjakan anaknya, makanya dia ga bs lakuin pekerjaan2 rmh. Anak jaman skrg," sambung akun @******tom91.

"Orangtuanya berarty yang gabisa didik anak. Anak cewek kok gabisa setrika. Anak presiden aja kagak manja manja amat," timpal akun @thi******da. "Please, laki lo ntar gamakan hasil make up. Ga kenyang karna cantik, percuma cantik kalo ga bisa masak!" tandas akun @ar******aus.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel