Mona Ratuliu Hamil Lagi Awalnya 'Bercanda', Indra Brasco Minta Sesar Khawatirkan Ini?

Foto: Mona Ratuliu Hamil Lagi Awalnya 'Bercanda', Indra Brasco Minta Sesar Khawatirkan Ini? Instagram



Suami Mona Ratuliu, Indra Brasco, mengungkapkan alasan mengapa mereka memutuskan ingin menambah momongan meskipun telah memiliki tiga orang anak. Ternyata semua berawal dari 'candaan' keduanya.

Kanal247.com -

Kehamilan Mona Ratuliu menjadi kabar yang terduga bagi banyak pihak. Apalagi ini merupakan kehamilan keempat bagi Mona. Sebelumnya, istri Indra Brasco itu memang sudah dikaruniai tiga orang anak.

Indra mengakui bahwa awalnya mereka memang hanya bercanda saat membahas kemungkinan memiliki anak lagi. Indra mengungkapkan ia sempat bercanda bersama Mona bahwa kini rumah mereka sudah mulai "sepi" karena anak-anaknya semakin besar.

"Nah kemarin memang buat bercanda, kan. 'Wah kayaknya tiga ini kurang nih, udahan mulai sepi'," ujar Indra Brasco di Jakarta Selatan, Kamis (6/2). Indra mengungkapkan rasa sepi itu mulai mereka rasakan ketika anak-anaknya sibuk bersekolah.

"Kita tinggal di apartemen. Waktu di sini anak-anak masih kecil-kecil. Si Nala itu masih umur tiga tahun lah, kita pindah ke apartemen," tutur Indra. "Begitu di apartemen ngerasain anak-anak udah mulai sekolah, kita tinggal di lebih kecil gitu. Kita merasa sepi gitu."

Indra dan Mona kemudian memutuskan untuk menambah momongan. Keduanya berharap kehadiran sang buah hati akan semakin menyemarakkan rumah mereka.

Baca juga ...

"Terus bilang, 'Kayaknya kita perlu satu lagi deh buat mainan'," ungkap Indra. "Jadi begitu ada anak ini, anak kita yang pertama married. Nah kita punya cucu, jadi terus bayinya nggak selesai."

Lantas, apakah Indra tak merasa khawatir karena Mona hamil di usia yang menginjak 38 tahun? Indra mengungkapkan bahwa ia percaya kehamilan istrinya akan berjalan dengan lancar, meskipun tetap berhati-hati.

"Insya Allah sih nggak ya. Karena di bawah 40 aman-aman aja," kata Indra. "Cuma memang kita waspada-lah."

Meski begitu, Indra mengaku sempat berpesan pada dokter meminta agar Mona melahirkan melalui operasi sesar nantinya. Indra mengaku hanya ingin proses melahirkan yang dijalani Mona bisa berjalan dengan lancar dan aman.

"Dokter aku aja waktu itu ngomong masih aman di bawah 40. Cuma emang udah order, 'Kalau boleh lahirannya caesar aja ya'. Kalau boleh," ungkap Indra. "Tapi dia penginnya kita lihat aja nanti."


Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel