Foto dengan Buket Bunga Kiriman Lancome, Kecantikan Suzy Bikin Netter Hela Napas Dalam-Dalam

Foto: Foto dengan Buket Bunga Kiriman Lancome, Kecantikan Suzy Bikin Netter Hela Napas Dalam-Dalam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suzy sangat sering menjadi langganan untuk posisi brand ambassador beberapa produk ternama. Salah satunya yakni brand kosmetik mewah, Lancome. Mereka setia mempercayakan produk-produknya pada Sang National’s First Love.

Kanal247.com - Setelah menggetarkan publik Korea dengan tampil cantik serba hitam di acara photocall Lancome beberapa waktu lalu, Suzy kembali bikin netter terkagum-kagum dengan visualnya yang nyaris sempurna. Mantan kekasih aktor tampan Lee Dong-Wook ini, mengunggah fotonya dengan sebuah buket bunga berukuran jumbo yang dikirimkan Lancome untuknya. Suzy tampak gembira menerima hadiah tersebut.


Baca juga ...

Tubuh Suzy sangat ramping dengan balutan mini dress warna lavender dan sandal slip on sederhana. Dia berposes imut sambil memeluk erat buket bunga mawar merah dan baby breath ungu, yang tampak senada dengan warna dressnya. Suzy hanya membubuhkan caption “too big” atau berarti terlalu besar di unggahan foto. Kaki jenjangnya pun turut mencuri perhatian netizen yang sedari awal sudah kasak kusuk memujinya di kolom komentar.

Lancome tampaknya sangat menyayangi Suzy. Tak heran, sebab semua produk yang dikampanyekannya selalu auto ludes terjual. Sebelumnya, Suzy sudah pernah tampil pada film kampanye Genifique dan film digital terbaru yang menampilkan dirinya tengah menggunakan Lancôme l’Absolu Rouge. Suzy benar-benar mampu mempersuasi pembeli karena kharisma dan auranya yang positif.

Penampilan Suzy pada film digital itu sempat menimbulkan sensasi di Instagram dan media sosial lainnya. Balkan, lipstik l’Absolu Rouge dalam shade 360 yang digunakan oleh Suzy pun sempat terjual habis di seluruh Asia. Tak heran mengapa Lancome setia mempercayakan Suzy sebagai Lancome Ambassador Korea Selatan, sekaligus Brand Muse untuk kawasan Asia Pasifik.

Selain laris manis membintangi brand-brand ternama dunia, prestasi Suzy di karir berakting juga sangat bersinar. Terakhir, idol kelahiran tahun 1994 itu berhasil membawa pulang penghargaan Top Excellence Award in Miniseries

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel