Jang Dong Gun Disebut Sulit Tidur Hingga Jalani Perawatan Akibat Skandal Ponsel Joo Jin Moo

Foto: Jang Dong Gun Disebut Sulit Tidur Hingga Jalani Perawatan Akibat Skandal Ponsel Joo Jin Moo Instagram



Sebelumnya isi ponsel Joo Jin Mo tersebar ke publik dimana di dalamnya diduga ada percakapan antara Jang Dong Gun dengan sahabatnya itu bicara soal wanita lain hingga prostitusi.

Kanal247.com - Rumah tangga aktor tampan Jang Dong Gun kini sedang diambang masalah. Hal ini tentu saja tak lepas dari skandal ponsel sahabatnya yang juga aktor Joo Jin Mo terbongkar ke publik dimana di dalamnya diduga ada percakapan antara Jang Dong Gun dengan bintang film "Frozen Flowers" itu bicara soal wanita lain hingga prostitusi.

Hal tersebut pun tentu saja berimbas pada rumah tangga Jang Dong Gun dengan istrinya Go So Young. Member dari Garo Sero Institute dan juga mantan reporter Kim Young Ho membuat tayangan live streaming dimana dirinya menyebut Go So Young sangat terluka akibat kelakuan suaminya tersebut.

Baca juga ...

Kemarahan yang dirasakan Go So Young ini lantas membuat Jang Dong Gun depresi dan tak bisa tidur. "Siaran kami mungkin sedikit kasar. Go So Young sangat terluka. Mereka bilang Jang Dong Gun menderita saat ini dan membutuhkan perawatan medis dan juga tak bisa tidur. Haruskah kita cuek saja pada mereka sehingga tak menimbulkan trauma lebih?" kata Kim Young Ho.

Sedangkan saat skandal ponsel Joo Jin Mo terbongkar, Jang Dong Gun sedang liburan keluarga bersama istri dan kedua anaknya. Sayangnya ketika di Hawaii, mereka disebut seperti orang yang tak mengenal dan saling diam. Ketika kembai ke Korea, bintang serial "Suit" itu jug tampak sediri tanpa keluarganya ikut serta.

Sementara itu, Go So Young yang biasanya aktif di media sosial mendadak hilang ketika skandal suaminya tercium oleh publik. Pasangan Jang Dong Gun dan Go So Young sendiri menikah pada Mei 2010 setelah saling menjalin kasih sejak bermain bersama di film "Love Wind Love Song" dan dikaruniai anak pertama di Oktober 2010 dan anak kedua pada 25 Februari 2014 silam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel