Kembali Bicara Soal Perceraian di Media, Ku Hye Sun: Kupikir Dia Bercanda Saat Minta Pisah

Foto: Kembali Bicara Soal Perceraian di Media, Ku Hye Sun: Kupikir Dia Bercanda Saat Minta Pisah Instagram



Tampil di acara 'Access Showbiz Tonight', Ku Hye Sun kembali membahas soal perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun yang berjalan alot dan sempat menimbulkan kontroversi.

Kanal247.com - Ku Hye Sun lagi-lagi membahas soal perceriannya yang sepertinya belum usai. Bintang serial 'Boys Before Flowers" ini tampil di acara "Access Showbiz Tonight" belum lama ini saat terlibat di kegiatan amal untuk hewan.


Baca juga ...

Dalam wawancaranya Ku Hye Sun mengatakan bahwa dirinya ingin mengklarifikasi semua hal yang membuat publik salah paham padanya. Mantan istri dari aktor Ahn Jae Hyun itu juga meminta maaf atas kontroversi yang telah ditimbulkannya dengan sang mantan suami.

"Semuanya merasa khawatir dan bilang padaku jangan lakukan wawancara. Aku percaya semuanya pada publik dan aku merasa malu karena sudah merasa seperti anak kecil," kata Ku Hye Sun. "Aku minta maaf atau kegaduhan yang telah kulakukan dan aku ingin mengkarifikasi kesalahpahaman ini."

Selain itu Ku Hye Sun juga mengatakan jika dirinya sempat tak percaya ketika Ahn Jae Hyun meminta bercerai darinya. "Mungkin masalah besar ketika Ahn Jae Hyun pindah agensi. Tidak ada perselisihan jadi saya menerima permintaanya bercerai dengan tenang. Saat itu aku malah mengira dia sedang bercanda dengan cara serius. Setelah aku sadar dia tidak bercanda aku marah, aku merasa sudah dikhianati karena aku sudah memberikan segalanya dan saat itulah aku mulai membenci," lanjutnya.

Namun Ku Hye Sun saat ini sepertinya sudah bisa mengatasi rasa sakitnya dengan hatinya dengan baik. Apalagi bintang serial "Blood" ini akan mengelar pameran juga pada bulan April mendatang. "Aku sedang melukis dan menyiapkan untuk pameran bulan April. Setelah aku mulai aku merasa memiliki harapan lagi," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel