Iqbaal Ramadhan Dianggap Tak Hormati Awak Media Lantaran Tinggalkan Promosi Film Tanpa Bicara

Foto: Iqbaal Ramadhan Dianggap Tak Hormati Awak Media Lantaran Tinggalkan Promosi Film Tanpa Bicara instagram
WowKeren dan Kanal247


Iqbaal Ramadhan meninggalkan promosi film ‘Milea: Suara dari Dilan’ di tengah acara tanpa mengucapkan sepatah kata, awak media langsung menuliskan pesan terbuka untuk lebih menghormati.

Kanal247.com - Promosi film memang sangat wajar dilakukan oleh para pemerannya sebelum penanyangan di bioskop. Cara promosi yang unik pun kerap dipilih untuk menarik perhatian penonton. Film “Milea: Suara dari Dilan” yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan serta Vanesha Prescilla pun tampaknya memilih cara unik untuk promosi.


Baca juga ...

Iqbaal dan rombongan tampak memilih untuk mempromosikan filmnya di stasiun kereta commuter. Sayang, di tengah acara Iqbaal dikabarkan tidak menyelesaikan promosi seperti yang direncanakan tanpa mengungapkan kepada awak media. Para awak media memang diketahui ikut meliput acara promosi film tersebut.

Atas sikap tersebut, para awak media mengaku tidak senang dengan perlakuan Iqbaal. Mereka bahkan menuliskan pesan terbuka yang ditujukan kepada Iqbaal dan manajemen. Awak media merasa jika Iqbaal tidak kecewa dan kesal lantaran ditinggal tanpa pesan apa pun.

Kami selaku wartawan infotainment dari media online dan televisi merasa kecewa dan kesal dengan Iqbaal Ramadhan karena tidak menyelesaikan promo film Milea: Suara dari Dilan. Ada pun kegiatan liputan SEHARUSNYA Iqbaal ikut rangkaian perjalanan dari Stasiun Gondangdia ke Bogor dan kembali ke Tanah Abang. Namun, Iqbaal TURUN di Stasiun Pasar Minggu Baru saat hendak ke Bogor. Iqbaal TURUN tanpa koordinasi dengan tim Falcon,” bunyi surat para wartawan yang dibagikan oleh akun Instagram, @lambeturah_official, Kamis (6/2).

Awak media juga menyayangkan manajemen Iqbaal yang menyebutkan jika aktor tersebut kurang penjagaan. Sehingga, memutuskan Iqbaal tidak dapat melanjutkan acara. Awak media sontak mengharapkan Iqbaal dan manajemen lebih menghormati mereka.

Sesampainya kami di Stasiun Bogor, ternyata Iqbaal tidak melanjutkan perjalanan ke Bogor. Manajemen Iqbaal malah bilang kalau Iqbaal kondisinya tidak ada penjagaan. Iqbaal merasa tidak aman dan malah DIEVAKUASI.

Padahal IQBAAL DIKAWAL DENGAN ENAM PENGAWAL DARI KOPASSUS. DIA JUGA TIDAK MENDAPAT PERLAKUAN BURUK. KAMI MELIHAT DIA DALAM KEADAAN SEHAT SAAT TIBA DI STASIUN GONDANGDIA SAMPAI DIA TURUN DI PASAR MINGGU BARU,” lanjut surat tersebut.

KEPADA IQBAAL DAN MANAJEMEN HARAP KOOPERATIF DAN MENGHORMATI AWAK MEDIA!!!” tutup surat tersebut yang terlihat ditanda tangani oleh semua perwakilan awak media.

Iqbaal sendiri pun telah memberikan klarifikasi atas tindakannya meninggalkan promosi. Ia menyebutkan jika ia tidak ingin membuat para pengguna kereta terganggu. Pasalnya, acara promosi film tersebut membuat para pengguna kereta semakin berdesak-desakan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel