Syifa Hadju Pamer Gendong Keponakan Rizky Nazar, Malah Tuai Rayuan Maut

Foto: Syifa Hadju Pamer Gendong Keponakan Rizky Nazar, Malah Tuai Rayuan Maut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan potret bersama dengan keponakan Rizky Nazar di unggahan terbaru di laman Instagram, Syifa Hadju malah menuai banyak rayuan maut dari para netizen. Kok bisa?

Kanal247.com - Beberapa waktu terakhir, publik dibuat penasaran dengan hubungan di antara bintang film Rizky Nazar dan Syifa Hadju. Pasalnya, dua artis ternama ini acap kali kepergok menikmati waktu bersama. Namun sayang sampai saat ini, keduanya masih saja bungkam terkait status hubungan mereka.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Syifa Hadju dan Rizky Nazar tampaknya kembali menikmati waktu bersama. Hal ini diketahui lewat postingan teranyar yang Syifa bagikan di laman Instagram pribadi pada hari Kamis (6/2).

Pasalnya dalam unggahan terbaru, mantan kekasih Angga Aldi Yunanda ini tampak berpose bersama dengan keponakan laki-laki Rizky Nazar. Adalah bayi yang diketahui bernama Kenzie Al Gibran Ritonga.

Bayi Kenzie pun tampak anteng bahkan menyunggingkan senyum kala berada di gendongan Syifa. "Precious," sedangkan tulis Syifa dengan membubuhkan lambang hati dalam keterangan foto yang diunggah.

Seperti biasanya, apapun unggahan baik foto maupun video yang dibagikan oleh Syifa berhasil menyita perhatian. Terbukti, sebanyak hampir 300 ribu likes telah tersemat di unggahan yang baru Syifa bagikan tersebut.

Sederet komentar pun tak ketinggalan memenuhi unggahan Syifa. Di samping ramai-ramai berseru gemas, banyak pihak rupanya melontarkan rayuan maut di kolom komentar unggahan Syifa tersebut.

"BAYI DAN BAYI BERTEMU TU GIMANA ADOOO (lambang hati)," komentar akun @jov*******ra. "Sama sama gemesin ih," sambung akun @numau*******.

"Gemesssss bgttt jadi pgn bawa pulang ontynya," timpal akun @cum******sa. "Jaga anak kita ya beb mau kerja dulu," imbuh akun @fajar*******.

Sementara itu, beberapa netizen menduga jika potret yang dibagikan oleh Syifa tersebut adalah sebuah isyarat tegas untuk Rizky Nazar. "Kode buat iky," tulis salah seorang netizen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel