Ketakutan Bubah Alfian Jadi MUA di Pernikahan Raisa, Syahnaz Sadiqah Hingga Isyana Sarasvati

Foto: Ketakutan Bubah Alfian Jadi MUA di Pernikahan Raisa, Syahnaz Sadiqah Hingga Isyana Sarasvati instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipercaya menjadi MUA di hari istimewa tiga artis cantik yakni Raisa, Syahnaz Sadiqah dan Isyana Sarasvati rupanya menaruh beban tersendiri di hati Bubah Alfian.

Kanal247.com - Make up artis Bubah Alfian belum lama ini menjadi salah satu orang yang disorot pada hari pernikahan Isyana Sarasvati. Bagaimana tidak, di tangannya lah penyanyi muda tersebut menjelma menjadi sosok pengantin wanita yang cantik memesona.


Baca juga ...

Tak heran jika acungan jempol serta pujian ramai berdatangan untuk Bubah Alfian atas kerja kerasnya tersebut. Namun di balik itu, hal berbeda justru dirasakannya.

Meski mengenal dekat dan sudah dipesan dari jauh-jauh hari, rupanya rasa tegang masih dialami oleh Bubah saat merias paras ayu Isyana Sarasvati di hari pernikahannya itu. “Isyana kan kenal sama saya sudah lama banget, dia lebih pasrah. Mungkin dari saya nya yang agak grogi,” papar Bubah Alfian di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Tak hanya itu, Bubah Alfian juga membeberkan bagaimana ketakutan yang dialaminya saat kembali dipercaya merias wajah salah satu artis populer di Indonesia itu. Seperti yang diketahui bahwa sebelum Isyana, Bubah juga mendandani Raisa dan Syahnaz Sadiqah di hari istimewa di dalam hidup mereka tersebut.

Namun senangnya Bubah Alfian mengetahui beban yang dipikulnya kala itu dibayar dengan sanjungan dari publik. Rasa grogi hilang sudah setelah ia mendapati respon positif terutama dari warganet banjir berdatangan.

“Grogi ketika kita makeup-in seleb untuk hari wedding, orang pasti tertuju selain baju pasti makeup yang akan diutamakan. Dan netizen Indonesia sometimes kalau ada yang salah sedikit langsung heboh. Itu yang jadi beban banget,” sambungnya. “Tapi Alhamdulillah dari mulai makeup Syahnaz, terus juga Raisa Alhamdulillah banyak yang muji, banyak yang suka. Jadi deg-degan, duh netizen banyak yang suka nggak ya.”

Bubah yang bukan pertama kali merias wajah Isyana tentu masih tak sembarangan memilih tema make up. Ia pun mengusung konsep natural menyesuaikan gaun pengantin Isyana. “Makeupnya saya buat bold di mata, terus lipsticknya Isyana request ombre dan rambut simpel, back lace (baju pengantin) jadi klasik anggun konsepnya. Jadi alhamdulillah makeup banyak yang muji yang suka,” terang Bubah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel