Tinggalkan Rombongan Saat Promosi Film 'Milea: Suara Dari Dilan', Iqbaal Ramadhan Beri Penjelasan

Foto: Tinggalkan Rombongan Saat Promosi Film 'Milea: Suara Dari Dilan', Iqbaal Ramadhan Beri Penjelasan Instagram



Kepergian mendadak Iqbaal Ramadhan saat sedang melakukan promosi film 'Milea: Suara Dari Dilan' membuat banyak kalangan bingung. Ternyata begini penjelasan sang aktor.

Kanal247.com - Film terakhir dalam kisah cinta Dilan dan Milea yang bertajuk "Milea: Suara Dari Dilan" tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar. Dua pemeran yang berhasil menyalurkan chemistry kuat dari film trilogi tersebut yakni Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla juga telah aktif melakukan promosi ke berbagai daerah.

Dilansir dari laman Suara pada Rabu (5/2), Iqbaal dan Vanesha termasuk sejumlah pemeran film "Milea: Suara Dari Dilan" lainnya dijadwalkan hari itu bakal menyapa para penggemar di Bogor, Jawa Barat. Mereka melakukan "Parade Milea: Suara Dari Dilan" di tiga titik stasiun Commuter Line yakni, stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat menuju ke Bogor, Jawa Barat dan berakahir di stasiun Sudirman, Jakarta Pusat.

Parade berlangsung lancar di titik pertama. Penjagaan ketat dikerahkan untuk menjaga suksesnya acara promo film Milea: Suara Dari Dilan, melihat tempat berlangsungnya acara dilakukan di ruang publik. Iqbaal yang melanjutkan perjalanan Jakarta-Bogor malah mengejutkan banyak pihak.

Tinggalkan Rombongan Saat Promosi Film \'Milea: Suara Dari Dilan\', Iqbaal Ramadhan Beri Penjelasan

Instagram Story



Belum jauh dari Jakarta kota, Iqbaal dan artis lainnya mengejutkan awak media. Mereka turun di stasiun Pasar Minggu Baru meninggalkan rombongan tanpa penjelasan. Bahkan beberapa media tidak mengetahui kepergian Iqbaal Ramadhan yang terkesan sembunyi-sembunyi.

Melalui akun resmi Instagramnya @iqbaal.e, cowok 20 tahun itu mengungkapkan alasannya meninggalkan rombongan tanpa penjelasan. Rupanya, ia merasa telah mengganggu para penumpang. Iqbaal pun meminta maaf kepada pengguna commuterline yang merasa terganggu atas kehadirannya.

"Sore teman-teman. Hari ini, kegiatan promo yang saya lakukan membuat saya merasa SANGAT bersalah. Saya merasa mengganggu keamanan dan kenyamana para pengguna commuter. Kami, para cast dinaikan ke kereta penumpang umum bersama media yang jumlahnya banyak sekali," jelas Iqbaal. "Saya atas nama pribadi merasa sangat bersalah karena sudah mengganggu dan mengambil space teman-teman pengguna commuter demi kepentingan komersial."

"Saya mau minta maaf untuk para pengguna commuter Jakarta-Bogor yang sudah merasa terganggu dengan adanya kegiatan promo di jam pulang kantor," imbuh pemeran Dilan itu. "Saya juga minta maaf kepada teman-teman media yang harus berdesak2an dan merasa tidak nyaman dengan tidak disediakannya tempat yang layak untuk mengambil gambar di dalam gerbong."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel