Aura Kasih Bagi Tips Jitu Agar Anak Tak Menangis Saat Disuntik, Paras Sang Putri Justru Jadi Sorotan

Foto: Aura Kasih Bagi Tips Jitu Agar Anak Tak Menangis Saat Disuntik, Paras Sang Putri Justru Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Demi membuat buah hati semata wayang anteng dan tak menangis ketika disuntik, Aura Kasih melakukan hal ini untuk Arabella dengan dibantu oleh beberapa orang. Apa itu?

Kanal247.com - Beberapa waktu terakhir, aktris cantik Aura Kasih cukup rajin membagikan unggahan baik foto maupun video di media sosial Instagram. Bukan cuma potret diri saja, melainkan unggahan bersama buah hati semata wayangnya, Arabella atau Bella.


Baca juga ...

Teranyar pada unggahan baru-baru ini, Aura Kasih membagikan postingan video sang buah hati. Di sini Aura Kasih rupanya mengunggah momen ketika Bella sedang akan disuntik.

Bayi Bella tampak duduk anteng memperhatikan mainan yang disentuh oleh salah seorang wanita. Sontak karena rasa antusiasnya dan kebisingan yang memenuhi ruangan, bayi mungil ini tak menangis sedikit pun ketika disuntik.

"Cara jitu agar baby ga nangis pas suntik.... Kita nya harus SUPER BERISIK. Sementara klo ibu nya yg d suntik, udah kaya cacing kepanasan," tulis Aura Kasih dengan menyertakan sejumlah emoji dalam keterangan video.

Tips yang Aura Kasih bagikan lewat video yang diunggah pada hari Rabu (5/2), rupanya dengan cepat menarik perhatian. Pasalnya belum genap 24 jam diunggah, video tersebut telah disaksikan sebanyak 300 ribu lebih pengakses Instagram.

Banyak netter pun tak ketinggalan melayangkan komentarnya. Mereka melayangkan komentar berupa sederet pujian. Hal itu rupanya karena banyak pihak menyoroti paras cantik dan menggemaskan bayi Bella.

"Masyaallah cantiikk Bella," puji akun @han******zh. "Gemeeees, cantik banget," komentar akun @lal******87. "Masyaallah tabarakallah gemez bgt cantik lucu," sambung akun @meila******. "Lucu banget, pengen nyubit," timpal akun @as*******053.

Di samping itu, banyak pula netter yang melayangkan pujian lain. Mereka rupanya melontarkan pujian lantaran kepintaran bayi Aura Kasih yang diketahui berusia tujuh bulan itu yang tak menangis sedikit pun ketika disuntik.

"Duh masyalah pinter bgt sih nak," komentar akun @des******94. "Pinter loh, pas mau di suntik lihat dokternya dulu, hampir nangis tpi gak jadi wkwkwk bella pintar," timpal akun @ri******mes.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel