Buka-Bukaan, Chen Ungkap Seperti Apa Hubungan Sesungguhnya dengan Baekhyun

Foto: Buka-Bukaan, Chen Ungkap Seperti Apa Hubungan Sesungguhnya dengan Baekhyun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam sebuah wawancara terbaru dengan majalah Jepang belum lama ini, Chen menceritakan seperti apa sesungguhnya hubungan antara dirinya dengan rekan membernya Baekhyun.

Kanal247.com - Chen belakangan memang menjadi sorotan usia mengumumkan akan menikahi kekasihnya yang tengah hamil. Namun saat tampil di majalah Jepang belum lama ini, pelantun lagu "Beautiful Goodbye" ini justru bercerita tentang hubungan pertemanannya dengan rekan membernya di EXO Baekhyun.


Baca juga ...

Chen mengungkap bahwa dirinya dan Baekhyun saling memberikan masukan untuk karier solo mereka. Apalagi Chen memang diketahui merilis album solo lebih dulu sebelum mantan kekasih Tae Yeon itu meluncurkan album perdananya berjudul "City Lights" pada Juli lalu.

"Kami berdiskusi banyak, ketika aku merilis albumku lebih dulu, dia membagi pemikirannya padaku. Baekhyun bertanya juga padaku tentang banyak hal dalam karier solonya," kata Chen. "Hubungan kami adalah sesuatu yang diwujudkan lewat pendapat untuk membantu sama lain."

Selain itu Chen juga mengatakan bahwa Baekhyun menjadi salah satu orang yang memberikan nasihat padanya tentang lagu bagus yang pantas menjadi andalan di albumnya. "Ketika aku memilih lagu andalan dari banyak lagu, aku juga mendapatkan masukan darinya," lanjutnya.

Sementara itu di tahun 2019 kemarin, Chen berhasil merilis setidaknya dua album solo yakni "April, and a Flower," pada 1 April kemarin. Selanjutnya ada juga album "Dear My Dear" yang dirilis pada 1 Oktober lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel