Mirror Selfie di Toilet Estetik, G-Dragon CS Siratkan Makna Bakal ‘Guncang’ Panggung Coachella

Foto: Mirror Selfie di Toilet Estetik, G-Dragon CS Siratkan Makna Bakal ‘Guncang’ Panggung Coachella Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pentolan grup Big Bang, Kwon Jiyong atau G-Dragon, akhir-akhir ini tengah berada di Amerika. Adik kandung desainer ternama Dami Kwon itu, memang sering berada di luar Korea untuk beberapa urusan penting.

Kanal247.com - Unggahan Instagram G-Dragon Big Bang tanggal 4 Februari kemarin, menunjukkan beberapa aktivitas menariknya di Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Salah satunya mirror selfie di sebuah toilet estetik sebuah musim seni, dengan banyak gambar bola basket di dinding.


Baca juga ...

Pemilik nama asli Kwon Jiyong itu membubuhkan caption yang menyiratkan dia tengah menikmati waktu bersantai bersama para sahabatnya. G-Dragon terakhir terlihat di game Portland Trail Blazers dan juga nongkrong di Markas Besar Dunia Nike di Beaverton, Oregon setelah merilis sepatu Para-Noise-nya.

Keberadaan G-Dragon itu disebut-sebut berkaitan dengan persiapan penampilan grupnya di festival musik tahunan Coachella tanggal 10 dan 17 April mendatang di Negeri Paman Sam. Penampilan ini akan menjadi yang pertama bagi Big Bang setelah wajib militer. Taeyang dan Daesung diketahui menyelesaikan masa wajib militernya pada awal November 2019. Sedangkan T.O.P dan G-Dragon lebih dulu merampungkan wajib militer masing-masing pada Juli dan Oktober 2019.

Formasi Big Bang di Coachella nantinya terdiri dari T.O.P, G-Dragon, Taeyang dan Daesung. Sementara anggota termuda, Seungri, telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan pada 2019 lalu setelah skandal prostitusi ‘Burning Sun’ terungkap dan membuat kehebohan besar di Korea.

Secara lengkap, Coachella tahun ini akan digelar pada 10-12 April dan 17-19 April 2020 di Empire Polo Club di Indio, California. Tiket Coachella dijual mulai US$ 429 hingga US$ 499 dengan harga termasuk camping mulai US$ 102 hingga US$ 5622.


Pada Coachella tahun 2019 lalu, ‘adik asuh’ mereka di YG Entertaiment, BLACK PINK, juga menjajal kemampuan mereka di depan publik Amerika lewat sejumlah lagu hits seperti “Ddu Du Ddu Du” serta “Kill This Love”. Untuk comeback Big Bang ini, para netter banyak yang mengaku tak sabar melihat mereka ‘mengguncang’ panggung Coachella.

“Kembalinya mereka di Coachella Amerika akan menjadi epik. Banyak juga yang berharap mereka akan mampir ke Eropa,” kata netter. “Biasanya setelah perjalanan ke AS, Big Bang merilis lagu. Aku harap mereka punya persembahan baru di panggung sebesar Coachella,” sahut netter. Aku senang dia bersenang-senang di AS sekarang. Sampai dia harus kembali ke AS untuk Coachella. Aku tidak sabar menunggu kembalinya BB!” aku netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel