Pilih Khitankan Putra Pertama di Usia 1 Bulan, Syahnaz Sadiqah dan Suami Tuai Respons Pro-Kontra

Foto: Pilih Khitankan Putra Pertama di Usia 1 Bulan, Syahnaz Sadiqah dan Suami Tuai Respons Pro-Kontra instagram
WowKeren dan Kanal247


Jeje Govinda bagikan potret dirinya bersama sang istri dengan salah satu buah hati mereka yakni Zayn Sadavir Ezhilan Ismail yang telah menjalani khitan, pancing perdebatan netter di kolom komentar.

Kanal247.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda resmi menyandang status sebagai orangtua di awal tahun 2020 ini. Pada tanggal 4 Januari 2020 lalu, adik Raffi Ahmad ini melahirkan bayi kembarnya yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.


Baca juga ...

Kedua bayi mungil tersebut pun langsung disambut euforia oleh netizen juga rekan artis. Beragam doa dan ucapan selamat berdatangan, termasuk pujian akan paras tampan dan cantik Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Tak menunggu waktu lama, Jeje dan Syahnaz pun langsung menggelar aqiqah untuk kedua putra-putri mereka ini. Bersambung dengan acara tersebut, Syahnaz dan Jeje rupanya juga memutuskan untuk meng-khitan-kan putra mereka, Zayn Sadavir Ezhilan Ismail.

Hal ini dibagikan langsung oleh Jeje Govinda di lapak Instagram miliknya. Jeje nampak membagikan potret dirinya dan sang istri dengan anak mereka di tengah-tengah. Ia pun menjelaskan jika putra pertamanya tersebut telah melewati proses khitan.

Alhamdulillah kemarin @zaynsadavir udah sunat," terang Jeje Govinda. "Dan hebat ga rewel nih anak papa Ga kayak papa nya waktu sunat..sampe demam saking takutnya,” kelakarnya.

Beragam komentar pun berdatangan untuk buah hati Syahnaz ini. Salah satunya ada yang menggoda soal amplop yang tak didapatkan Zayn lantaran sudah dikhitan di usianya yang masih satu bulan.

Tak hanya itu, rupanya sejumlah netizen juga dibuat kaget mendengar bayi Syahnaz dan Jeje ini telah melewati proses khitan meski masih bayi. Rupanya banyak yang tak mengetahui hal tersebut diperbolehkan hingga memicu adanya perdebatan di kolom komentar. Sedang yang lain memberikan penjelasan mewakili Syahnaz dan Jeje untuk kekhawatiran netizen tersebut.

Bayii sunatnyaa?” tanya @nur******. “Di islam..apalagi di arab saudi..bayi baru lahir lgsg sunat..dan itu hal biasa,” balas akun @riez******. “Yahhh, kssian si Zayn disunat saat masih bayi, ga ada yg ngasi ‘amplop’ dehhh,” canda @ayu*****.

Ohhhh..... baru tahu saya, biasanya anak laki paling udah msk SD baru di sunat. Hebat ya,” komentar akun @mahe****. “Sama aja gpp wlw cowok sunat kecil bayi gpp lebih afdhol lebih baik lg aku tau sendiri soalnya banyak yg kyk gt,” papar @atika*****. “Kok udah di sunat kasian debay nya...tpi bagus sich tenang udah disunat mh tar gedenya gk perlu di sunat,” komentar akun @yeyet******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel