Dua Anak Ruben Onsu Kompak Kenakan Busana Orang Dewasa, Tuai Respons Terbalik dari Biasanya?

Foto: Dua Anak Ruben Onsu Kompak Kenakan Busana Orang Dewasa, Tuai Respons Terbalik dari Biasanya? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ruben Onsu membagikan potret Betrand Peto bersama dengan Thalia Putri Onsu yang tampil kompak mengenakan busana orang dewasa. Seperti apa penampilan keduanya?

Kanal247.com - Hingga saat ini, keluarga Ruben Onsu masih saja menuai sorotan. Terlebih baik Ruben dan sang istri, Sarwendah cukup rajin membagikan aktivitas dan sederet momen di laman media sosial masing-masing.


Baca juga ...

Yang terbaru, Ruben berhasil menyita perhatian lewat unggahan foto kedua buah hatinya yang diunggah di laman Instagram. Dalam unggahan foto, terdapat sosok putra angkat Ruben, Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu.

Menariknya, di sini baik Betrand dan Thalia tampil berbeda dari biasanya. Bagaimana tidak, dua bocah yang acap kali membuat gemas publik ini tampil kompak mengenakan jas untuk orang dewasa.

Penampilan Betrand dan Thalia ini rupanya membuat Ruben kepalang gemas. "Ahhh kalian cute banget sih koko sinyo and cici," tulis Ruben dalam keterangan foto dengan menambahkan sejumlah emotikon tertawa.

Rupanya sama dengan Ruben, nyaris dari para netizen pun berseru serupa. Mereka mengaku gemas dengan penampilan tak biasa Betrand dan Thalia yang sama-sama mengenakan jas orang dewasa.

"Ahaha so cute," seru netizen dengan akun @astu*******. "Ihh gemes banget si," tulis akun @an******4p. "Koko & cici lucu bgt c kalian bkin gemes," komentar akun @rie******22.

"Walaupun jasnya kegedaan tapi tetap cute kaliaan mah," sambung akun @ghi******99. "Gumusss banget sama kalian berdua ni pingin bungkus bawa pulang," timpal akun @susan*****. "Lucuuu amat siiii, duh ga kebayang klo sibontot dah jalan dan ngomong makin hobah aja nti ber3," imbuh akun @aen******16.

Potret yang diunggah Ruben pada hari Rabu (5/2) ini, lagi-lagi berhasil mendapatkan jumlah likes yang fantastis. Terhitung sebanyak 200 ribu lebih netizen telah menyematkan tanda sukanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel