Ini Rahasia Sophia Latjuba Dapatkan Perut Six Pack Meski Usia Hampir Kepala 5

Foto: Ini Rahasia Sophia Latjuba Dapatkan Perut Six Pack Meski Usia Hampir Kepala 5 instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikenal mempunyai tubuh ideal bahkan perut six pack meski sudah berusia hampir kepala 5, ternyata Sophia Latjuba hanya rutin melakukan kebiasaan sederhana ini.

Kanal247.com - Kecantikan seorang Sophia Latjuba memang selalu menarik perhatian. Sophia bahkan dianggap tetap menjadi wanita idaman para pria meski tak lagi berusia muda.


Baca juga ...

Sophia yang terlihat tetap bertubuh ideal dan awet muda dianggap menginspirasi banyak wanita. Sophia tampak berhasil menunjukkan jika tubuh ideal tetap bisa didapatkan dengan berusaha tanpa memandang usia.

Ibu dua anak itu bahkan terlihat mempunyai perut six pack saat ini. Hal itu tentu cukup sulit didapatkan oleh seorang wanita. Sophia pun tak ragu menunjukkan perut otot sempurnanya melalui akun Instagram pribadinya, @sophia_latjuba88.

Sophia mengaku bahagia lantaran mempunyai perut six pack. Ia pun tak ragu membeberkan rahasia yang dilakukannya untuk mendapatkan perut idaman banyak orang itu.

Aktris cantik itu mengaku selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga yoga setidaknya 1 jam setiap hari. Saat akhir pekan, ia juga menyempatkan diri berlatih di gym.

“Harus happy langsung (terbentuk) six pack,” ucap Sophia kala ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat baru-baru ini seperti yang dilansir dari laman Fimela.com. “Kalau saya sih yoga aja ya sejam satu setengah jam. Sekarang kebetulan Sabtu Minggu ini nambah nge-gym juga. Jadi kombinasi yoga dan gym untuk keperluan sesuatu. Ya itu aja sih,” tambahnya.

Ibu Eva Celia itu pun mengaku tidak melakukan diet untuk mendapatkan tubuh idealnya. Sophia bahkan masih makan fast food yang disebut-sebut mengandung banyak lemak. Namun, ia memang saat ini memutuskan untuk tidak memakan protein yang berasal dari hewan atau dikenal dengan nama vegetarian.

“Cuma nggak makan binatang saja, sih," ucap Sophia. "Kalau makan kentang goreng masih, piza saya makan, nasi, saya nggak diet kok. Saya nggak cuma makan protein hewan saja,” terangnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel