Beri Dukungan Drama Terbaru Sooyoung, Yuri dan Tiffany SNSD Lakukan Hal Ini

Foto: Beri Dukungan Drama Terbaru Sooyoung, Yuri dan Tiffany SNSD Lakukan Hal Ini Instagram



Drama yang tayang di OCN tersebut baru saja dirilis pada 1 Februari lalu. Beberapa orang terdekat Sooyoung pun mendukung perilisan drama terbarunya tersebut, diantaranya yakni Kwon Yuri dan Tiffany.

Kanal247.com - Tahun ini, Sooyoung akan kembali berakting dengan membintangi drama bertajuk "Tell Me What You Saw" sebagai salah satu pemeran utama. Dalam drama tersebut member Girls' Generation (SNSD) ini berperan sebagai detektif bernama Cha Soo-young.


Baca juga ...

Drama yang tayang di OCN tersebut baru saja dirilis pada 1 Februari lalu. Beberapa orang terdekat Sooyoung pun mendukung perilisan drama terbarunya tersebut, diantaranya yakni Kwon Yuri dan Tiffany. Rekan satu grupnya tersebut diketahui memang sudah menantikan sejak lama drama baru sahabatnya tersebut. Bahkan, Yuri sempat mengungkapkan hal tersebut melalui komentar Instagram di postingan Sooyoung beberapa waktu lalu.

Kini, usai dirilisnya drama tersebut, Yuri dan Tiffany pun menunjukkan dukungan terhadap sahabatnya itu dengan menonton drama itu. Mereka pun merekomendasikan drama terbaru Sooyoung melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini. Postingan Yuri dan Tiffany yang memperlihatkan drama tersebut pun di posting ulang oleh Sooyoung.

Beri Dukungan Drama Terbaru Sooyoung, Yuri dan Tiffany SNSD Lakukan Hal Ini

Instagram

Diketahui, "Tell Me What You Saw" merupakan drama thriller yang menceritakan tentang tentang profiler jenius Oh Hyun Jae (diperankan oleh Jang Hyuk) yang menghapus dirinya dari dunia setelah kehilangan tunangannya. Bersama dengan Cha Soo-young, mereka memulai pencarian untuk melacak pembunuh berantai yang bertanggung jawab atas kematian tunangan Oh Hyun Jae.

Cha Soo-young yang diperankan oleh Sooyoung sendiri adalah seorang petugas polisi di daerah pedesaan. Meskipun begitu, ia memiliki kemampuan khusus, yakni memori fotografi. Hal ini membuat ia bisa mengingat semua yang dilihatnya. Karena kemampuan istimewanya itu, ia akhirnya terpilih sebagai detektif pemula yang akan bermitra dengan Oh Hyun Jae secara informal.

Sementara itu, Sooyoung sudah mulai berakting pada tahun 2008 lalu dengan membintangi film "Hello, Schoolgirl" dan juga drama "Unstoppable Marriage". Di tahun 2019 lalu, penyanyi kelahiran 1990 ini bahkan terlibat dalam dua film bertajuk "Girl Cops" dan juga "A Little Princess" sebagai pemeran pendukung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel