Barbie Kumalasari Kembali Bikin ‘Tepuk Jidat’ Usai Disebut-sebut Ingin Pisah dari Galih Ginanjar

Foto: Barbie Kumalasari Kembali Bikin ‘Tepuk Jidat’ Usai Disebut-sebut Ingin Pisah dari Galih Ginanjar instagram
WowKeren dan Kanal247


Barbie Kumalasari dikabarkan kembali mempertimbangkan soal kelanjutan pernikahan sirinya dengan Galih Ginanjar, hal ini bikin netizen ‘tepuk jidat’ hingga lontarkan komentar pedas.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali membuat sebuah pernyataan yang mengejutkan tentang hubungannya dengan Galih Ginanjar. Di saat sang suami siri tengah mendekam di balik jeruji besi, Kumalasari dikabarkan memiliki keinginan untuk berpisah.


Baca juga ...

Kabar keretakan rumah tangga Kumalasari dan Galih memang bukan kali ini saja mencuat. Sebelumnya mereka santer dikabarkan akan mengakhiri hubungan lantaran Kumalasari yang menjatuhkan hati ke Kriss Hatta. Namun seiring berjalannya waktu gosip itu pun semakin mereda.

Alih-alih menapik kabar miring tersebut, Kumalasari justru mengaku bahwa ia tengah mempertimbagkan kelanjutan hubungannya dengan Galih. Dikutip dari tayangan Warta Hot yang diunggah pada tanggal 4 Februari 2020, wanita yang berprofesi sebagai advokat ini menyebut jika Galih tak ingin ditinggalkannya, sedangkan ia sendiri menyebut kemungkinan ia berpisah dari Galih masih ada.

“Sampai hari ini Galih nggak pernah mau ninggalin aku ya. Mungkin dari aku aja yang nantinya. Apapun itu, karena kita kan nikah siri ya, kalau pun mau pisah tinggal pisah aja," ujar Barbie Kumalasari. “Cuma sekarang lebih ke aku aja dalam tahap pemikiran apakah masih bisa dilanjutkan atau tidak.”

Kendati demikian Barbie Kumalasari sendiri masih enggan memberikan keputusan yang pasti. Terlebih di tengah kasus hukum yang masih menjerat Galih Ginanjar ini. “Aku nggak mau ngasih keputusan apapun sampai masalah hukumnya selesai, karena aku harus bertanggung jawab juga kan masih pasangan ya. Tapi ke depannya seperti apa, kita lihat aja,” katanya lagi.

Kabar tersebut yang sudah beredar di media sosial Instagram langsung mencuri perhatian sejumlah warganet. Tak sedikit yang mengaku tak peduli mengingat Kumalasari dikenal sebagai artis kontroversial, sedang yang lain justru terlihat “tepuk jidat”. Tak hanya itu, cibiran pedas pun juga dilayangkan kepada Barbie Kumalasari.

Pasti udh nemu aki2 tajiiiir,” cetus akun @pasar*****. “Apa karna udah ga bisa 8x sehari lagi, makanya mau cerai, ya Ampun nenek ingat tuh leher lengan udah bergelambir dan berkerut,” komentar akun @dwi*****. “Itu laki lu di penjara kan gara2 lu, karena pengen nyanjung2 lu smpe ngejelek2in mantan istri, eh sekarang malah minta cerai.. Hadooohhh,” seloroh @nindia***** seraya menyematkan emoji tepuk jidat. “Galih masih muda lah eluu udah peyott mana ada yg mau wkwk,” timpal akun @hallo******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel