Jadi Brand Ambassador Merek Kosmetik Dunia, Kang Mina Gu9udan Tampil Memukau di Video Promosi

Foto: Jadi Brand Ambassador Merek Kosmetik Dunia, Kang Mina Gu9udan Tampil Memukau di Video Promosi Naver
WowKeren dan Kanal247


Punya visual yang sempurna membuat banyak idol didapuk untuk menjadi model global dari sederet merek populer dunia. Salah satunya adalah Mina Gu9udan yang menjadi model untuk MAC Cosmetics.

Kanal247.com - Seolah sudah tak diragukan lagi jika saat ini industri musik K-Pop memang tengah menjadi sebuah fenomena yang digemari oleh masyarakat dunia. Tak hanya karena kualitas vokal dan gaya musik yang unik, namun para idol juga sukses memikat hati penggemar dengan visual mereka yang menawan.


Baca juga ...

Dengan modal paras cantik serta kemampuan di bidang tarik suara yang mumpuni membuat kini banyak nama idol yang begitu populer di seluru dunia. Dengan popularitas tersebut tak jarang mereka juga didapuk sebagai model global untuk sejumlah merek kenamaan dunia.

Salah satunya adalah Kang Mina Gu9udan. Baru-baru ini ia didapuk sebagai brand ambassador untuk merek kosmetik ternama yakni MAC Cosmetics. Bahkan ia sudah tampil dalam video promosi untuk merek tersebut sebagai bentuk kampanye di daerah Asia Pasifik.

Lewat video promosi tersebut, Mina menjelma bak bidadari dengan kulitnya yang menawan dan nyaris tanpa pori-pori. Ia sukses mendemonstrasikan kecantikan dengan sempurna. Dengan konsep yang begitu feminim, idol 20 tahun itu terlihat begitu memukau hingga membuat sejumlah netter pangling.

"Apakah ini Mina dari gugudan? Wawww dia sangat cantik," tulis netter. "Mina gugudan terlihat campuran antara Sohee mantan personel Wonder Girls dan aktris Han Yeri," kata lainnya. "Semangat Mina buat mereka terkesima dan setuju dengan itu," sahut yang lain.

Mina sendiri memang telah aktif di sejumlah bidang berbeda, dari bernyanyi, akting, hingga menjajal menjadi MC. Dia telah menerima sejumlah panggilan dari industri periklanan karena daya tariknya yang sangat dicintai. Seorang perwakilan dari MAC Cosmetics sendiri juga berharap jika Mina bisa membantu promosi produk-produk mereka.

"Mina menunjukkan warna yang jelas di berbagai bidang sebagai ikon K-beauty berikutnya," jelas perwakilan MAC. "Dia diharapkan untuk memamerkan sinerginya dengan bantuan profesional make up dan keragaman MAC."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel