Vidi Aldiano Peringati Hari Kanker Sedunia, Enzy Storia dan Marion Jola Tinggalkan Komentar Senada

Foto: Vidi Aldiano Peringati Hari Kanker Sedunia, Enzy Storia dan Marion Jola Tinggalkan Komentar Senada instagram
WowKeren dan Kanal247


Bagikan foto saat rebahan di ranjang rumah sakit seraya memegang sebuah boneka, Vidi Aldiano peringati Hari Kanker Sedunia dapatkan komentar yang sama dari Enzy Storia dan Marion Jola.

Kanal247.com - Vidi Aldiano merupakan salah satu survivor kanker dari kalangan artis. Penyanyi muda tampan tersebut beberapa waktu yang lalu sukses menjalani operasi kanker ginjal di Singapura.


Baca juga ...

Sebelumnya Vidi sempat membuat banyak penggemarnya khawatir usai mendadak mengumumkan tentang sakitnya itu sesaat sebelum terbang ke Singapura. Kala itu Vidi langsung banjir doa dari netizen juga rekan artis untuk kesembuhannya. Kepulangan Vidi pasca operasi pun disambut meriah. Ia sendiri bahkan diketahui pergi berlibur disambung ibadah umrah tak lama usai kembali ke Tanah Air.

Kemarin, Selasa (4/1), Vidi Aldiano ikut memperingati Hari Kanker Sedunia lewat sebuah unggahan di Instagram. Ia nampak membagikan foto saat terbaring di ranjang rumah sakit. Vidi terlihat memberikan pose manyun di hadapan boneka yang digenggamnya.

Rekan artis pun sontak kembali berdatangan untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Vidi. Sebut saja seperti Marion Jola dan Enzy Storia yang senada meninggalkan emotikon hati di kolom komentar.

Vidi Aldiano Peringati Hari Kanker Sedunia, Enzy Storia dan Marion Jola Tinggalkan Komentar Senada

Instagram

Beberapa seleb lainnya pun tak mau ketinggalan. Begitu juga penggemar VIdi Aldiano yang berbondong-bondong menuliskan pesan manis untuk penyanyi 29 tahun ini.

Gambate vidi (emotikon bibir dan hati) @vidialdiano," kata Luna Maya. "Jd keinget pas gue kebakar gosong u and ur mom jadi team support hore @vidialdiano,” ujar Chef Renatta. “Terusss sehat yaaa,” pungkas Ibrahim Imran atau yang akrab disapa Baim. “GOODLUCK VID,” sahut Julian Jacob.

Bersamaan dengan foto itu Vidi menuliskan pesan-pesan baik untuk survivor maupun para pejuang kanker. Pelantun lagu “Nuansa Bening” ini tak lupa mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan semangat yang didapatkannya.

Happy World Cancer Day! Teruntuk para survivor, semoga kita senantiasa diberikan kesehatan. Teruntuk para fighter, semoga kita diberikan kekuatan dan juga kesabaran. Amin,” ujar Vidi Aldiano. “Terima kasih untuk semua keluarga, sahabat dan lingkungan yang selalu mendoakan dan mendukung kita. We need that.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel