Ashanty Bangga Keponakan Perempuan Rilis Lagu, Nama Millendaru Malah Terseret

Foto: Ashanty Bangga Keponakan Perempuan Rilis Lagu, Nama Millendaru Malah Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ashanty mengaku bangga seraya mempromosikan single yang dinyanyikan sekaligus diciptakan oleh keponakan perempuannya, Queennara yang bertajuk "Better One".

Kanal247.com - Laman media sosial Instagram milik Ashanty memang tak pernah luput dari perhatian. Tak ayal, unggahan baik foto maupun video yang dibagikan oleh istri Anang Hermansyah ini dalam sekejap berhasil menyita perhatian.


Baca juga ...

Seperti unggahan video yang baru-baru ini Ashanty bagikan. Uniknya, bukan postingan bersama keluarga, melainkan cuplikan video klip dari lagu terbaru keponakan perempuannya yang bernama Queennara.

"Bangga liat ponakan yg bisa sukses bikin lagu sendiri, main alat musik, suara nya enak!! Sukses @queennara_h @lizanataliaofficial @yusufhasnoputro. Grandma sm mbah cahyo pasti bangga liatnya," tulis Ashanty dalam keterangan video.

Menambahkan, Ashanty menyematkan doa terbaiknya untuk single Queennara. "Semoga lagunya bisa diterima dan banyak yg suka. Selamat buat single terbarunya," imbuh Ashanty.

Unggahan Ashanty tersebut rupanya dengan sigap dikomentari oleh Liza Natalia yang merupakan ibunda dari Queennara. "Thank you so much shan, i love you @ashanty_ash," tulis Liza Natalia dengan menambahkan beberapa emoji.

Sementara itu, banyak netter melayangkan pujiannya usai mendengarkan cuplikan lagu dari Queennara. Beberapa pihak bahkan memprediksi jika lagu "Better One" bakal meledak di pasaran.

"Wowww kereeennn bgeett suaranyaa," puji akun @rat******ns. "Suaranya lembut bgttt," sambung akun @aulia******. "Keren, bakalan boom deh kayanya," timpal akun @de*****lan.

Namun sejumlah netter malah menyeret nama Millendaru. Rupanya, mereka membanding-bandingkan Queennara dengan Millendaru atau yang akrab disapa Millen.

"Ponakan yg satu lagi heboh potong potong ajaa hahaha, klu yg ini suara bagus," komentar akun @mon******ha. "Ponakan satu lagi lagi potong titid... itu lbh berbakat (emotikon tertawa)," tandas akun @yuniar******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel