Resmi Berkolaborasi Dengan Kakao Friends, Kang Daniel Pose Lucu Bareng Karakter

Foto: Resmi Berkolaborasi Dengan Kakao Friends, Kang Daniel Pose Lucu Bareng Karakter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dia mengambil bagian aktif dalam perencanaan dan perancangan karakter agar sesuai dengan gaya tanda tangannya. Jalur ini akan menampilkan 47 barang yang berbeda, termasuk mainan, perlengkapan hidup, mode, barang penggemar, dan banyak lagi.

Kanal247.com - Kang Daniel dikenal luas penggemar sebagai doppelgänger untuk karakter Kakao Friends, APEACH, sehingga perusahaan memutuskan untuk membuat kolaborasi resmi dengan artis itu sendiri.


Baca juga ...

Kakao Friends mengumumkan bahwa barang-barang "APEACH KANG DANIEL EDITION" akan dirilis pada tanggal 7 Februari baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia. Ketika Kakao Friends mendekati Kang Daniel dengan gagasan itu, ia mengusulkan agar mereka membuat sederetan barang yang bisa ia gunakan bersama dengan penggemarnya.

Dia mengambil bagian aktif dalam perencanaan dan perancangan karakter agar sesuai dengan gaya tanda tangannya. Jalur ini akan menampilkan 47 barang yang berbeda, termasuk mainan, perlengkapan hidup, mode, barang penggemar, dan banyak lagi. Barang-barang penggemar akan tersedia dalam gelombang kedua yang akan terjadi pada 21 Februari.

Gelombang pertama akan menampilkan hobi Kang Daniel untuk tinggal di rumah, memasak dan membersihkan rumah. Antrean memiliki barang, seperti sarung tangan karet, sandal rumah, dan banyak lagi. Gelombang kedua dari barang penggemar akan memiliki gantungan kunci, stiker dekoratif, dan lainnya untuk menghias Danity Lightsticks.

Kang Daniel Kakao Friends

KoreaBoo

Edisi baru Kang Daniel akan tersedia secara offline di Korea di toko-toko resmi, serta toko online global resmi Kakao Friends. Secara global, barang akan disimpan di "Omotesando APEACH", "Ikebukuro Sunshine City", dan "Wego" di Jepang, dan "A Land" di Brooklyn, NY untuk AS.

''Kang Daniel selalu menikmati Kakao Friends, jadi dia mengambil dan aktif membuat barang. Dia senang bahwa edisi ini akan dapat dinikmati oleh semua jenis penggemar yang berbeda.''

Kang Daniel selalu dikenal menyerupai APEACH, karakter. Banyak meme mulaidibagikan karena menjadi simbol dan lelucon di dalam dirinya dan para penggemarnya. Sekarang, Kang Daniel dan DANITY akan memiliki lebih banyak barang untuk dimainkan karena edisi barunya akan jatuh hanya dalam beberapa hari. Selamat atas kicau barumu yang menggemaskan, Kang Daniel!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel