Henry Lau Pamer Foto Cantik Sang Ibu, Fans Tanah Air Jadi Makin Halu

Foto: Henry Lau Pamer Foto Cantik Sang Ibu, Fans Tanah Air Jadi Makin Halu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan postingan sebelumnya yang menunjukkan fotonya sendiri, baru-baru ini Henry justru mengunggah foto sang ibu yang menarik perhatian banyak netizen tanah air.

Kanal247.com - Setelah mengunjungi Bali beberapa waktu lalu, Henry Lau terlihat tengah menghadiri sebuah acara promosi parfum ternama. Kini, mantan member Super Junior tersebut terlihat tengah menjalani aktivitas sehari-harinya. Ia bahkan sempat terlihat berada di sebuah pusat kebugaran.


Baca juga ...

Namun, berbeda dengan postingan sebelumnya yang menunjukkan fotonya sendiri, baru-baru ini Henry justru mengunggah foto sang ibu. Postingan yang diunggahnya pada hari ini Selasa (4/2) pun menarik perhatian banyak netizen.

Dalam postingan tersebut, nampak seorang ibu yang sudah berumur namun dengan raut muka yang masih cantik. Ibu yang tengah memakai dress tersebut terlihat sedang memegang sebuah bunga mawar merah. "Wanita tercantik di dunia," tulis Henry dalam postingannya.

Melihat foto tersebut, para netizen pun terkesima dengan kecantikan sang ibu. Mereka pun berterima kasih kepada wanita tersebut yang telah melahirkan Henry. Namun, ada yang berbeda dengan respon para netizen dari Indonesia.

Pasalnya, netizen tanah air justru menjadi halu dengan mengatakan bahwa ibu Henry adalah mertua mereka. Terlebih lagi, Henry beberapa waktu lalu sembat melontarkan rayuan gombal berbahasa Indonesia melalui postingan Instagramnya saat di Bali. Usai kejadian tersebut, banyak netizen Indonesia yang merasa baper dan juga menyebut Henry sebagai "raja gombal".

"Hi mama mertua," kata @teguh***. "Ibu mertua tercantik di dunia," ujar @n.nida***. "Aku setuju sekali. Ibu mertua masa depan saya sangatlah cantik," kata @dyahao***. "Salam ya buat ibu mertua beb (emotikon)," ujar @ditiyanurabdil***. "Ibu mertua kau sangat cantik. Salam dari calon menantumu mah," tutur @asyikoturohma***. "Eh sungkem dulu ah ama ibu mertua," celetuk @anindda***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel