Dapat Pesan Manis dari Giorgino Abraham, Paras Ersya Aurelia Bikin Salah Fokus

Foto: Dapat Pesan Manis dari Giorgino Abraham, Paras Ersya Aurelia Bikin Salah Fokus instagram
WowKeren dan Kanal247


Unggah foto tertawa lebar seraya saling lempar pandangan dengan Ersya Aurelia, paras pemeran wanita di serial web ‘I Love You Baby’ ini curi perhatian hingga ingatkan dengan sosok mantan kekasih Giorgino Abraham.

Kanal247.com - Giorgino Abraham belum lama ini tengah disibukkan dengan kegiatan syuting web series berjudul “I Love You Baby”. Dalam serial web komedi romantis tersebut, Giorgino beradu peran dengan Ersya Aurelia.


Baca juga ...

Di akhir episode nya, Giorgino nampak menuturkan terima kasih melalui unggahan Instagram. Salah satunya ia alamatkan kepada Ersya sekaligus menyematkan pujian untuk aktris cantik tersebut.

Giorgino Abraham membagikan beberapa foto yang ia abadikan di lokasi syuting. Termasuk momen saat ia bertatap muka dengan Ersya seraya tersenyum lebar. Bersamaan dengan foto-foto itu lah ia menyanjung Ersya atas kerja sama mereka selama menggarap web series ini.

Ersyaaa Makasi ya untuk kerja sama yang seru selama proses shooting. Chemistry building, lokasi dengan berbagai rintangan sudah kita lewati dengan penuh kesabaran. Kamu ngga pernah ngeluh capek atau apapun selama 2-3 bulan proses shooting,” ujar Gio. “ILYB ngga akan bisa menghibur penonton tanpa dedikasi kamu. Keep up your perfromance!!! Proud of you.

Tak hanya kepada Ersya, Gio rupanya juga menuturkan terima kasihnya untuk sang sutradara. Sekaligus juga ia menyampaikan salam perpisahannya di akhir kalimat.

Terima kasih juga untuk Sutradara Pak Indrayanto yang begitu sabar sama kita selama proses shooting berjalan... kepercayaan untuk memerankan peran Raka itu sangat berarti buat Aku. Thank you for all the Casts and crew yang sudah terlibat,” sambungnya. “A goodbye for now.

Postingan ini pun begitu menyentuh hati Ersya. Remaja kelahiran Banten ini pun balik memuji Giorgino yang sudah menjadi rekan kerjanya belum lama ini.

Namun siapa sangka, dari postingan tersebut paras Ersya Aurelia ini lah yang mencuri perhatian. Pasalnya sebagian netizen mengaku tak asing dengan wajah cantik tersebut. Rupanya banyak yang salfok jika Ersya Aurelia dalam foto ini mengingatkan kepada Irish Bella, mantan kekasih Giorgino Abraham yang kini sudah resmi menjadi istri Ammar Zoni. Pengakuan serupa pun banjir berdatangan dari warganet.

Kenapa cewenya aku liat sekilas mirip ibel ya. Ah mungkin cuman mataku aja yg siwer,” tutur @mei*****. “Apa cuma aku aja yang ngerasa ersya mirip @_irishbella_,” sambung akun @ratu*****. “Aku juga mikir gt. Sekilas mirip ibel,” sahut @cindya*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel