Nana After School Dikabarkan Bakal Jadi Pemeran Utama Di Drama Komedi 'The Ballot'

Foto: Nana After School Dikabarkan Bakal Jadi Pemeran Utama Di Drama Komedi 'The Ballot'
WowKeren dan Kanal247


'The Ballot' dikabarkan menjadi drama komedi tentang seorang wanita muda miskin bernama Goo Se Ra yang rencananya akan diperankan oleh Nana. Gadis itu memutuskan untuk mencoba pekerjaannya di dinas sipil.

Kanal247.com - Penyanyi sekaligus aktris asal Korea Selatan, Nana memulai debutnya pada tahun 2009 lalu di After School. Selain merilis beberapa lagu, Nana juga membintangi beberapa serial drama dan juga film. Drama yang pernah ia bintangi diantaranya yakni "The Good Wife" dan "Kill It". Selain itu, ia juga membintangi film "The Swindlers" hingga ia berhasil memenangkan Popular Star Award di Korea Film Actors Association Awards 2017.


Baca juga ...

Kini, Wanita kelahiran 1991 tersebut baru saja dikonfirmasi akan memainkan drama terbaru bertajuk "The Ballot". Kabar tersebut datang pertama kali dari orang dalam industri kepada Ilgan Sports. "Nana berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama baru KBS 2TV 'The Ballot'," ujar sumber tersebut yang dilansir Soompi pada Selasa (4/2).

Agensi Nana, Pledis Entertainment kemudian mengonfirmasi bahwa ia sedang mempertimbangkan peran tersebut. "Ia telah menerima tawaran untuk peran itu dan sedang mempertimbangkannya," ujar agensi yang juga menaungi boy grup NU'EST itu.

"The Ballot" dikabarkan menjadi drama komedi tentang seorang wanita muda miskin bernama Goo Se Ra yang memutuskan untuk mencoba pekerjaannya di dinas sipil. Keputusan ini dibuatnya setelah dia mendengar bahwa posisi perwakilan distrik memiliki gaji tahunan sebesar 50 juta won (sekitar Rp 577 juta).

Goo Se Ra memang tidak memiliki uang, tidak memiliki pengalaman, dan pada dasarnya tidak memiliki harapan. Namun suatu hari dia mendengar bahwa posisi perwakilan distrik hanya bekerja 90 hari dalam setahun dan masih menghasilkan gaji yang besar itu. Dia kemudian mencoba sebagai perwakilan distrik kontraktual untuk mencoba tangannya di layanan sipil.

"The Ballot" sendiri nantinya akan diproduksi oleh Hwang Seung Gi. Sementara itu, penulis drama ini adalah Moon Hyung Kyung. Drama terbaru ini telah dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan Juli mendatang. Bagaimana? Apakah Anda penasaran?

Sementara itu, After School saat ini diketahui sedang tidak aktif berpromosi. Para anggotanya saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Salah satu membernya yakni Raina resmi hengkang dari Pledis Entertainment akhir tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel