Wanita Diduga Korban Pelecehan Ternyata Pernah Kirim Pesan Ke Kim Gun Mo, Begini Isinya

Foto: Wanita Diduga Korban Pelecehan Ternyata Pernah Kirim Pesan Ke Kim Gun Mo, Begini Isinya



Kasus pelecehan yang melibatkan Kim Gun Mo tampaknya memasuki babak baru. Pasalnya sebuah bukti mencuat jika sang korban pernah mengirim pesan teks kepada penyanyi senior itu, apa isinya?

Kanal247.com - penyanyi senior Kim Gun Mo diduga telah melakukan tindakan pelecehan seksual. Hal tersebut dikuak oleh salah satu kanal YouTube yakni Garo Sero Institute. Dugaan pelecehan seksual tersebut diungkapkan oleh pengacara Kang Yong Suk dan mantan reporter Kim Yong Ho.

wanita yang diduga adalah korban dari pelecehan seksual itu berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Garo Sero Institute. Bahkan korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh penyanyi 51 tahun itu ternyata tak hanya satu melainkan ada korban lain.

Korban juga dilaporkan meminta perlindungan pribadi dari polisi. Menanggapi hal ini, polisi juga mengerti akan kekhawatiran korban sehingga tidak mau membeberkan fakta-fakta berkenaan dengan privasi sang korban. Namun, kasus ini tampaknya masuk dalam babak baru.

Pasalnya, polisi menemukan bahwa si korban ternyata pernah mengirimkan pesan pribadi kepada Kim Gun Mo. Pada Senin (3/2), seperti dikutip dari laman Soompi sebuah laporan yang menyatakan bahwa Kantor Polisi Gangnam Seoul telah menerima isi pesan yang dikirim oleh "A" alias si wanita diduga korban pelecehan tersebut yang tersisa di ponsel Kim Gun Mo.

Baca juga ...

Pesan itu dikirim pada bulan April 2017 meskipun hanya sebuah pesan singkat namun ini bisa menjadi bukti baru dalam kasus tersebut. "Sound (terdengar suara tawa) kami berada di pesawat yang sama," isi pesan tersebut. Kim Gun Mo tidak membalas pesan itu karena ia merasa tidak mengenal nomor tersebut.

Sebelum laporan ini, Kang Yong Suk telah menyatakan di depan umum bahwa "A" pada awalnya mencoba melupakan apa yang terjadi dan melanjutkan hidupnya. Dia sebelumnya juga berbagi cerita "A" tentang menabrak Kim Gun Mo di pesawat dari Pulau Jeju pada April 2017. "Korban mengatakan bahwa dia melihat Kim Gun Mo di pesawat dan dia pura-pura tidak melakukannya. 'Aku kenal dia'," ujar Kang Yong Suk.

Namun, perwakilan Kim Gun Mo menunjuk pesan ini sebagai bukti bahwa "A" memiliki perasaan bersahabat terhadap penyanyi senior itu. Bahkan bisa menjadi bukti bahwa Kim Gun Mo sebenarnya tidak melakukan serangan apapun saat itu.

Sementara sebuah sumber dari Kantor Polisi Gangnam menyatakan masih menyelidiki konteks dari pesan tersebut. "Pada tahap ini, kita tidak dapat mengatakan apakah ada atau tidak ada alasan untuk curiga terhadap Kim Gun Mo hanya berdasarkan pesan teks ini. Kami juga perlu menyelidiki konteks di sekitar pesan tersebut," jelas pihak kepolisian.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel