Perkembangan Anak Kerap Dibandingkan, Aura Kasih 'Bungkam' dengan Pesan Menohok Ini

Foto: Perkembangan Anak Kerap Dibandingkan, Aura Kasih 'Bungkam' dengan Pesan Menohok Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak cuma menyinggung soal perkembangan anak, Aura Kasih juga membahas perihal bentuk tubuh seorang wanita usai melahirkan. Para netizen beri komentar begini.

Kanal247.com - Aktris cantik Aura Kasih mendadak menarik perhatian lewat unggahan terbarunya. Ibu dari satu anak ini rupanya baru saja menuliskan postingan di laman Instagram pribadinya, Selasa (4/2).


Baca juga ...

Aura rupanya menyinggung perihal para ibu yang kerap membanding-bandingkan anak satu dengan yang lainnya. Terlebih, soal tumbung kembang seperti pertumbuhan gigi, bicara dan berjalan.

"Nih buat ibu2. Hal-hal yg gak boleh kamu ucapkan ketika bertemu dengan para mama. Kok belum tumbuh gigi, kok kurus, kok ga ada rambut, kok belum bisa jalan, kok gak pake anting (kalo cwe), kok belum bisa bicara, kok rewel," tulis Aura.

"Hal tersebut akan membuat para MAMA sedih stres dan tersinggung!! Mending diam dan doakan. Ga usah banyak comment! Semua MAMA ingin yang terbaik buat anaknya," lanjut Aura menambahkan.

Unggahan yang dibagikan oleh Aura tersebut rupanya disambut seruan setuju oleh nyaris para netizen. Bahkan, beberapa pihak sampai membagikan sedikit cerita terkait apa yang dialami di kolom komentar.

"Betul skaliii," komentar netter dengan akun @ach******nu. "Betul, banyak yg gak sadar nyeloteh kaya gituh," sambung akun @evi*****ra.

"Setuju.. Lagian setiap anak punya milestone masing2," timpal akun @cin******na. "Bener banget, sy smpe skrang pux anak dua sudah mles ke posyandu krna dr ibu2 bahkan dr ptugasx pernah ad kata yg bener2 ga ngenakin," imbuh akun @titin******.

Sementara pada unggahan lain, Aura rupanya juga menyinggung perihal bentuk tubuh seorang wanita pasca melahirkan. Menurutnya, sindiran soal perubahan bentuk seperti bobot badan hingga ukuran payudara juga membuat para ibu menjadi stres.

"Gak mudah menerima perubahan. Jadi mending gak usah comment ttg perubahan fisik. Nah klo gw sering banget di coment juga!!! Tapi slau gw jawab, 'gw kan ngasih ASI... bukan oprasi wajar lah klo gede wkkwkwkw'. But please stop body shaming ke para MAMA," tulis Aura.

Namun sayang pada unggahannya tersebut, Aura memilih untuk menutup kolom komentarnya. Sementara itu, jumlah likes berhasil Aura dapatkan sebanyak 40 ribu lebih karena unggahannya itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel