Cita Citata Akui Syok Sampai Nangis Tahu Pacar Bule Siapkan Lamaran di Amsterdam

Foto: Cita Citata Akui Syok Sampai Nangis Tahu Pacar Bule Siapkan Lamaran di Amsterdam Instagram
WowKeren dan Kanal247


Menjadi momen yang teramat bahagia saat dilamar kekasih Bule di Amsterdam, Cita Citata malah akui ia sempat syok hingga tak kuasa menahan air mata. Gara-gara apa?

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari pedangdut kondang Cita Citata. Pasalnya pada Selasa awal Januari lalu ia telah dilamar oleh tambatan hatinya yang merupakan pria berkewarganegaraan asing bernama Roy Geurts. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Cita di postingan Instagram Story saat itu.


Baca juga ...

Semula tampak dalam video, Cita begitu semringah mengetahui Roy menyewa perahu pribadi untuk dirinya. Bahkan momen lamaran keduanya yang terjadi di Amsterdam itu diyakini akan membuat netter baper. Meski menjadi salah satu hari yang sangat membahagiakan, pelantun lagu "Goyang Dumang" itu mengaku sempat syok.

Terlebih awalnya Cita dan sang kekasih hanya berniat untuk berlibur saja saat berkunjung ke Amsterdam. Bahkan perempuan berusia 25 tahun sampai tak kuasa menahan tangis karena diperlakukan dengan begitu manis oleh sang kekasih. Terlebih ini merupakan pengalaman pertamanya dilamar dengan cara yang romantis.

"Alhamdulllah baru dilamar di Amsterdam kemarin. Iya, aku benar-benar nggak kepikiran sama sekali," kata Cita Citata dilansir dari laman Suara pada Senin (3/2). "Nggak nyangka sama sekali. Makanya sempet nangis kan, karena nggak pernah seperti itu, lalu yaudah merasakan, ya ini pertama kali sih ngerasain dilamar."

Cita lalu menceritakan kronologi saat sang kekasih melamar dirinya. Banyaknya netter yang dibuat terbawa perasaan alias baper karena unggahan Cita Citata saat dilamar pun tak disangkanya. Dalam waktu dekat, rencananya ia akan mengunggah video full lamarannya dengan sang kekasih di Amsterdam, Belanda.

"Kayak diajak jalan, main, karena aku belum pernah merasakan yang namanya boat di Ansterdam, terus dia ngajak, ya udah tiba-tiba gitu deh, hehe," kata Cita mengenang momen indah itu. "Karena sebenernya video (full) belum aku posting, nanti ku post di channel YouTube aku. Minggu ini kali ya, hahaha."

Sementara itu, momen bahagia Cita Citata tersebut juga sempat disambut sinis oleh segelintir netter. Terlebih karena seringnya hubungan asmara pedangdut cantik ini kandas di tengah jalan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel