Kompak Beri Dukungan untuk Wuhan, Song Hye Kyo-Yoo Ah In Malah Banjir Nyinyiran dari K-Netz

Foto: Kompak Beri Dukungan untuk Wuhan, Song Hye Kyo-Yoo Ah In Malah Banjir Nyinyiran dari K-Netz
WowKeren dan Kanal247


Dua sahabat kental Song Hye Kyo dan Yoo Ah In belum lama ini memberikan dukungan pada Wuhan yang seperti kota mati akibat dampak dari penyebaran virus corona.

Kanal247.com - Virus corona yang saat ini sedang mewabah di Tiongkok tengah menghantui warga dunia. Bagaimana tidak sudah banyak pasien yang meninggal dunia akibat terjangkit virus yang diduga berasal dari pasar seafood di berada di kota Wuhan.


Baca juga ...

Namun tak hanya di Tiongkok atau Wuhan saja, virus corona juga sudah menyebar di banyak negara termasuk Korea. Hingga kini kota Wuhan sendiri seolah seperti kota mati dimana semua warganya diminta untuk tetap berada di dalam ruangan saja dan tidak melakukan aktivitas di luar.

Banyak dukungan pengalir untuk Wuhan salah satunya adalah dari selebriti Korea Song Hye Kyo dan Yoo Ah In. Lewat akun Instagram pribadinya, kedua selebriti yang dikenal sebagai sahabat dekat ini mengunggah sebuah video bergambar bumi dengan tulisan "Love for Human, Love for Wuhan".

Sayangnya dukungan yang diberikan oleh Song Hye Kyo dan Yoo Ah In ini malah membuat netizen di Korea menjadi kesal. Pasalnya banyak dari mereka yang menyebut seharusnya keduanya memperhatikan dulu negerinya sendiri, karena seperti diketahui di Korea juga sudah ada beberapa yang positif terjangkit corona.

"Song Hye Kyo tak punya pilihan karena dia tak akan pernah menyerah tentang Tiongkok," komentar netter. "Penghasilan utama Song Hye Kyo dari Tiongkok, tentu saja dia akan membela mati-matian," seru yang lain. "Mereka berdua seperti keluarga yang melakukan hal itu bersama, mereka pasti ingin terlihat baik di depan Tiongkok, pergi sajalah kalian kesana," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel