Nyanyikan Soundtrack 'Extraordinary You', Rowoon SF9 Sukses Bikin Merinding

Foto: Nyanyikan Soundtrack 'Extraordinary You', Rowoon SF9 Sukses Bikin Merinding Twitter
WowKeren dan Kanal247


kolom komentar pun dipenuhi oleh netter yang memuji suara dari cowok kelahiran 1996 tersebut. Bahkan mereka mengaku kembali mengingat cerita antara Haru (Rowoon) dan Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon).

Kanal247.com - Rowoon menjadi salah satu idol K-Pop yang banyak diidamkan oleh banyak orang saat ini. Hal ini berkat perannya sebagai Haru di drama "Extraordinary You" beberapa waktu lalu. Dalam drama tersebut, ia bersama Kim Hye Yoon menjadi pemeran utama.


Baca juga ...

Bahkan usai drama itu usai, Rowoon yang dianggap berhasil membawakan peran Haru dengan sangat baik pun mendapat banyak sekali tawaran untuk drama ke depannya. Meski begitu, hingga saat ini belum diketahui drama manakah yang akan ia ambil.

Bak mengenang dramanya bersama Kim Hye Yoon. Dalam acara musik ''Music Bank stasiun TV KBS, Rowoon menyanyikan soundtrack nama tersebut yang berjudul ''First Love''. Ia bahkan tampil sangat memukai, bukan hanya dengan visual, namun juga suaranya yang menyejukkan hati.

kolom komentar pun dipenuhi oleh netter yang memuji suara dari cowok kelahiran 1996 tersebut. Bahkan mereka mengaku kembali mengingat cerita antara Haru dan Eun Dan Oh.

''Aku pikir Rowoon menggunakan emosi dari Haru saat menyanyikan lagu ini,'' komentar salah satu akun. ''Ini aku atau bagaimana? matanya terlihat sembab,'' ujar netter lain. ''Bukankah itu baju yang ia gunakan saat episode terakhir?'' timpal akun lainnya. ''Ini Haru yang datang dari episode terakhir 'Extraordinary You' yang perform di Music Bank. Penulisnya menyuruhnya menjadi penyanyi,'' tulis salah satu akun. ''Rowoon harus tahu fakta bahwa orang-orang mencintainya sebagai Haru dan cenderung mendengarkan setiap lagu dengan SF9. Saya memulai rowoon dan SF9 juga setelah luar biasa Anda. Terima kasih untuk drama, aku mengakui dia dan bakatnya!'' timpal netter lainnya.

Sementara itu, SF9 resmi comeback pada 5 Januari lalu dengan lagu utama mereka bertajuk ''Good Guy''. Lagu tersebut merupakan tittle track full album pertama mereka yang bertajuk ''First Collection''. Lagu tersebut pun akhirnya sukses membawakan Rowoon cs menjadi pemenang di ajang "M! Countdown" pada 16 Januari lalu. Ini merupakan kemenangan pertama mereka dalam acara musik sejak debutnya mereka 2016 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel