Suka Dengan Hal Nyentrik, T.O.P Big Bang Bagikan Foto Alpukat 'Monster' Bikin Gagal Fokus

Foto: Suka Dengan Hal Nyentrik, T.O.P Big Bang Bagikan Foto Alpukat 'Monster' Bikin Gagal Fokus Twitter
WowKeren dan Kanal247


Pada Sabtu (1/2), T.O.P Big Bang membagikan foto buah-buahan tan tak biasa. Adalah alpukat 'monster' super panjang yang sukses membuat netizen gagal fokus, seperti apa?

Kanal247.com - Bukan hal baru lagi jika T.O.P Big Bang suka membagikan foto-foto abstraknya di media sosial, entah tentang karya seni yang ia sukai atau bahkan foto selfienya sendiri yang terkadang terlihat nyeleneh. Bukannya mendapat kritikan, T.O.P justru kembali memikat hati penggemarnya dengan wajahnya yang tampan.


Baca juga ...

Baru-baru ini, T.O.P kembali mengunggah postingan di laman Instagram yang sukses membuat netizen takjub sekaligus gagal fokus. Pasalnya rapper 32 tahun itu menunjukkan minatnya di bidang pertanian. Ia membagikan sebuah foto buah alpukat yang tak biasa.

Ya, T.O.P memperlihatkan buah alpukat "monster" yang memiliki bentuk super panjang. Buah tersebut telah dibelah menjadi dua dan terlihat dagingnya yang tebal dan sangat menggoda. Sontak unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari netizen. Ada yang mengaku baru melihat buah yang ternyata mendapat julukan aligator avocado itu, ada juga yang malah dibuat gagal fokus dengan bentuknya.

"Kok panjang, baru liat guee wkwkwkwk," celetuk netizen. "Aligator avocado ,, pagi trend untuk pecinta tanaman emang. Bang tope juga ngeh ternyata," sahut yang lain. "Aku gelem siji mas top aku doyan bgt e apokat," kata lainnya. "Mak ini alpukat knpa panjang bat yah," seru netizen.

"Eh..ehh..kok gitu sih... Loh kok panjang... Jangan gitu syg...jangan gitu syg," komentar @dist***. "Kak @happydwiadelia kenapa pula harus ini, otakku jadi gak baik ini," sambung netizen lain. "Abis bahasa emoticon kenapa ada postingan beginian bang, bikin ambigu," kata lainnya.

Sementara itu, setelah sekian lama vakum Big Bang sendiri bakal comeback dan tampil di panggung musik dengan menjadi salah satu pengisi festival musik terbesar di Amerika Serikat Coachella. Big Bang menjadi grup K-pop bersama Epik High yang akan menghibur penggemar di panggung Coachella tahun ini. Momen tersebut juga akan menjadi awal pelantun lagu "Bang Bang Bang" itu dengan empat member tersisa setelah Seungri hengkang tahun lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel