Seleb Lain ‘Lomba’ Selfie, Ini Alasan Raisa Putuskan Tak Foto Bareng Isyana Sarasvati

Foto: Seleb Lain ‘Lomba’ Selfie, Ini Alasan Raisa Putuskan Tak Foto Bareng Isyana Sarasvati instagram
WowKeren dan Kanal247


Para selebriti yang mendapatkan undangan resepsi pernikahan Isyana Sarasvati berlomba mencari momen selfie, Raisa memutuskan enggan melakukan hal serupa karena hal ini.

Kanal247.com - Pernikahan Isyana Sarasvati memang disambut sangat antusias oleh banyak orang. Tak hanya keluarga dan para penggemar Isyana, sahabat-sahabat penyanyi cantik dari kalangan selebriti juga terlihat ikut berbahagia.


Baca juga ...

Rekan sesama penyanyi terlihat ramai-ramai menyempatkan waktu untuk mendatangi hari bahagia pelantun “untuk hati yang terluka itu”. Beberapa bahkan bersedia menyanyikan lagu khusus untuk Isyana dan sang suami. Raisa pun juga terlihat menyanyi dalam resepsi pernikahan Isyana.

Raisa dan Isyana memang dikenal cukup dekat. Keduanya bahkan sempat berduet menyanyikan lagu bertajuk “Anganku Anganmu”. Tidak heran jika Raisa bersedia menghibur pengantin sekaligus para undangan di pernikahan sahabatnya itu. Hamish Daud tampak menjadi seseorang yang mengabadikan sang istri menyanyi di resepsi pernikahan Isyana.

raisa menyanyi di pernikahan isyana sarasvati

Sumber: Instagram/@raisa6690

Namun meski Raisa cukup dekat Isyana, ia memutuskan untuk tidak foto berdua dengan juniornya di bidang musik itu berbeda dari para selebriti lainnya. Raisa mengaku kasihan dengan Isyana dan Rayhan yang terus tersenyum di setiap foto bersama banyak orang. Sehingga, pelantun “Terjebak Nostalgia” itu puas dengan foto bersama saja.

raisa tak selfie bareng isyana sarasvati

Sumber: Instagram/@raisa6690

Raisa pun tak ragu membagikan momen foto bersama para pengantin melalui Instagram Story akun pribadinya, @raisa6690. Penyanyi satu anak itu tak lupa memberikan selamat atas pernikahan Isyana dan Rayhan seraya memanjatkan doa manis untuk kedua mempelai yang akhirnya bersatu usai 12 tahun menjalin hubungan asmara.

Ga selfie bedua gara2 kasian cheow udh kram senyum (emoji tertawa),” ungkap Raisa pada Instagram Story, Minggu (2/2). “Selamat @isyanasarasvati & cheow Rayhan, sangat mengharapkan kalian berdua mendapatkan pernikahan yang indah seperti halnya diri kalian yang penuh dengan cinta!!” lanjut Raisa manis menggunakan bahasa Inggris.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel