Erlika Carlina Eks Aldi Maldini Bicara Soal Komentar Nyinyir untuk Wanita Hijab di Tempat Hiburan

Foto: Erlika Carlina Eks Aldi Maldini Bicara Soal Komentar Nyinyir untuk Wanita Hijab di Tempat Hiburan instagram



Banyak wanita berhijab menuai cibiran pedas saat kedapatan mendatangi tempat hiburan, Erlika Carlina mantan Aldi Maldini memberikan komentarnya yang langsung menuai banyak sambutan hangat.

Kanal247.com - Model sekaligus selebgram cantik Erika Carlina menuai banyak sorotan netizen di unggahan terbarunya. Mantan kekasih Alvaro Maldini atau yang lebih akrab disapa Aldi Maldini ini menuturkan komentarnya tentang wanita berhijab.


Baca juga ...

Tak sembarangan, Erlika rupanya buka suara terkait pandangan yang diberikan untuk wanita berpenampilan tertutup di tempat-tempat hiburan. Model cantik ini nampak tak senang bagaimana hal itu ditanggapi miring oleh banyak orang.

Erlika terlihat mengunggah sebuah gambar berisi tulisan. Di dalamnya terlontar pandangan Erlika tentang nyinyiran publik selama ini terkait wanita berhijab yang kedapatan berada di tempat-tempat hiburan hingga ejekan soal salah kostum.

Cuma mau ngasih tau, stop ngomongin orang berhijab di tempat hiburan, live music or party event. Aku bukan muslim dan tidak berhijab, tapi aku risih ngeliat orang orang yg ngatain mereka yg berhijab seakan mereka ‘salah kostum’, ‘sok suci’, ‘kerdus’,” tulis Erlika. “Ini bukan lagi tentang seberapa suci orang berhijab, tapi ini tentang pilihan mereka untuk berpenampilan."

Erlika pun kembali menambahkan jika hal itu bisa saja menyebabkan mereka melepaskan hijab hanya untuk penyesuaian dengan lingkungan sekitar mereka. “Jangan buat mereka yg berhijab harus mencopot hijab nya agar tidak terlihat aneh,” tandasnya di kolom caption.

Beragam pujian pun berdatangan. Erlika sontak panen tepuk tangan atas pendapatnya di atas salah satunya dari selebgram Rachel Vennya.

Stuju sih hehe,” cetus @zahra*****. “Panutann,” sebut akun @ode*****. “Terimakasih kak udah menyampaikan suara yang mungkin banyak orang memendamnya,” tutur @keyza*****.

Hargai, hormati, respect sama mba er,” pungkas akun @yusve****. “Bener tuh mba er, hijab ya hijab tentang tingkah kita ya tuhan yang nilai,” timpal @hesti*****. “Terima kasih err udah bersuara tentang hal iniii,” kata pemilik akun @so*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel