Super Junior Sukses Puncaki Chart Penjualan Album dengan 'Timeless'

Foto: Super Junior Sukses Puncaki Chart Penjualan Album dengan 'Timeless' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Super Junior juga baru saja menghadiri ajang Seoul Music Awards ke-29. Dalam ajang tersebut, mereka membawakan '2YA2YAO!'. Mereka berhasil meraih penghargaan Bonsang berkat album sebelumnya, yakni 'Time_Slip'.

Kanal247.com - Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup besutan SM Entertainment ini juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico, "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat.


Baca juga ...

Tak butuh waktu lama, album "Timeless" tersebut pun berhasil memuncaki berbagai tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Setidaknya album tersebut berada di posisi pertama iTunes di 27 negara. Beberapa negara tersebut di antaranya yakni Kolombia, Singapura, Siprus, Filipina, Mesir, Makau, Thailand, Malaysia, Bahrain, Rusia , Spanyol, Hong Kong, Vietnam, Sri Lanka, Norwegia, Arab Saudi, Taiwan, Guatemala, Meksiko, Chili, Peru, Malta, Israel, El Salvador, Uni Emirat Arab, dan Indonesia.

Tak cukup sampai di situ, album "Timeless" kini kembali meraih kesuksesan dengan menduduki posisi pertama peringkat penjualan. Dilansir dari Allkpop pada Senin (3/2), "Timeless" berhasil menduduki chart puncak penjualan album di Hanteo dan Synnara dari 27 Januari hingga 2 Februari. Album ini juga menduduki posisi pertama di QQ Music Tiongkok dan penjualan album digital Kuwo Music.

Sebelumnya, Super Junior juga merilis album yang bertajuk "Time_Slip" pada 14 Oktober 2019 lalu. Dalam album tersebut, boy grup senior besutan SM Entertainment ini membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap". Album "Timeless" kali ini merupakan repackage dari album tersebut.

Selain "2YA2YAO!", terdapat beberapa lagu baru dari album tersebut, diantaranya adalah "Ticky Tocky", "Shadow", dan juga "Rock Your Body". Lagu "Rock Your Body" sendiri merupakan lagu ciptaan salah satu member Super Junior, yakni Lee Donghae. Selain 4 lagu baru tersebut, terdapat pula 10 lagu yang ada di album "Time_Slip" di album "Timeless" ini.

Super Junior juga baru saja menghadiri ajang Seoul Music Awards ke-29. Dalam ajang tersebut, mereka membawakan "2YA2YAO!". Leeteuk cs pun berhasil meraih penghargaan Bonsang berkat album sebelumnya, yakni "Time_Slip". Sebelumnya, album tersebut juga mendapatkan Bonsang dalam ajang Golden Disc Awards ke-34 yang diadakan pada awal Januari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel