Jika Dapat Tawaran Film Baru, Iqbaal Ramadhan Ogah Jadi Pasangan Vanesha Prescilla Lagi

Foto: Jika Dapat Tawaran Film Baru, Iqbaal Ramadhan Ogah Jadi Pasangan Vanesha Prescilla Lagi YouTube
WowKeren dan Kanal247


Bicara soal kemungkinan mendapat tawaran berpasangan di film baru bersama dengan Vanesha Prescilla, Iqbaal Ramadhan dengan jelas menyebut tak mau lagi-lagi menjadi kekasih dari pemeran Milea itu.

Kanal247.com - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla memang menarik perhatian publik usai dipersatukan melalui film seri “Dilan 1990”. Iqbaal dan Vanesha bahkan tak jarang dijodohkan lantaran dianggap sangat serasi. Hal tersebut tentu bisa dipastikan jika keduanya berhasil membangun chemistry bagus di film mereka.


Baca juga ...

Film terakhir dalam kisah cinta Dilan dan Milea yang akan segera ditayangkan pun tentu sudah amat ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Iqbaal dan Vanesha pun terlihat sudah mulai melakukan promosi untuk film tersebut. Meskipun perannya dengan Vanesha dielukan pemirsa, namun Iqbaal malah memberikan pernyataan yang mengejutkan.

Mantan personel Coboy Junior itu menegaskan jika nantinya ogah kembali dipasangkan dengan Vanesha sebagai kekasih jika mendapat tawaran film baru. Bukan tanpa alasan, ia merasa dirinya dan Vanesha sudah dikenal sebagai Dilan dan Milea. Iqbaal pun mencontohkan seperti film "Ada Apa Dengan Cinta" yang mana Rangga dan Cinta akan selalu dikenal sebagai sepasang kekasih. Sehingga ia merasa aneh jika dipasangkan kembali sebagai kekasih dengan peran yang berbeda.

"Kalau gue ngelihat sayang sih. Dilan Milea ini kan sudah jadi brand sebesar itu. Open for discussion. Pandangan gue sih jangan dirusak. Ikonnya kan udah ikonik kan. Karakternya kan sudah bagus jangan sampai dirusak," jelas Iqbaal dikutip dari laman Suara. "Seperti Rangga dan Cinta gitu, contoh gampangnya. Kalau ada film lain, yang main kak Dian Sastro sama kak Nicholas Saputra lagi yang lain kan sayang. Karena mereka orang lihatnya ya Rangga Cinta."

Iqbaal mengaku tak masalah jika dirinya akan dikenal sebagai Dilan. Lantaran menurutnya karakter Dilan dan Milea sudah melegenda sebagai kekasih. Meskipun mendapat bayaran fantastis, ia tetap akan menolak. Iqbaal tidak mau merusak karakter Dilan dan Milea cuma demi peran berbeda.

"Its not about money". Sayang kalau gue. Maksudnya si Dilan sama Milea ini sudah. Pokoknya kalau sudah jadi couple nggak," imbuh Iqbaal. "Gue nggak pernah punya mindset kalau Dilan adalah film terakhir gue. Dilan-Milea is already legend. Akan selalu terkenang dalam film dan literasi Indonesia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel