Vanessa Angel Hamil, Bibi Ingin Anak Perempuan

Foto: Vanessa Angel Hamil, Bibi Ingin Anak Perempuan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Harapan Bibi sang suami itu diamini oleh Vanessa yang sekaligus berharap semoga kandungannya yang masih muda ini bisa tetap sehat hingga dilahirkan kelak.

Kanal247.com - Kebahagiaan menyelimuti pengantin baru Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Baru menikah pada secara resmi pada 11 Januari 2010, kini Vanessa telah berbadan dua.


Baca juga ...

Kabar bahagia itu terungkap dari video terbaru mereka di channel YouTube. Vanessa terlihat memperlihatkan hasil testpack yang sudah digunakannya. Terdapat dua garis dan tulisan "yes" di testpack tersebut.

Melihat kejutan dari sang istri, Bibi pun langsung tersenyum dan memeluk Vanessa. Mereka berdua lantas tersenyum bahagia.

Minggu, 2 Februari 2020 keduanya pun diundang tampil secara live di acara hiburan milik salah satu market place Indonesia. Dalam acara tersebut, Bibi mengungkapkan harapannya memiliki anak perempuan.

Ditanya mengapa lebih berharap anak perempuan, Bibi pun menjawab "Senang aja kalau punya anak perempuan. Bayanginnya itu anaknya pasti cantik". Vanessa yang berada disamping sang suami tersenyum mendengarnya.

Vanessa sendiri mengatakan dirinta tidak mempermasalahkan apa jenis kelamin anaknya nanti. Dia hanya berharap bisa menjaga kandungannya sebaik mungkin sehingga bisa sehat selalu hingga melahirkan nanti.

Ketika hamil, Vanessa pun mengaku sering dipaksa makan sayur oleh suaminya. "Dari dulu kebetulan aku memang kurang suka makan sayur. Tapi sekarang tiap pagi selalu dipaksa makan sayur sama mas," ujar Vanessa.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para netter. Mereka berharap janin Vanessa tetap sehat hingga dilahirkan kelak. "Selamat ka semoga sehat terus ya babynya," komentar im***. "ppa**. "Selamat kaa semoga bahagia dan sehat terus," komentar ju***.

Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi banyak mengundang kontroversi karena digelar secara diam-diam. Pernikahan itu juga digelar dua kali. Yang pertama, ayah Vanessa tidak menghadiri pernikahan itu. Sampai akhirnya Bibi meminta maaf dan datang ke rumah orang tua Vanessa untuk meminta restu padanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel