Unggah Ekspresi Kocak Isyana Sarasvati Jelang Nikah, Vidi Aldiano Malah Dicecar Pertanyaan Ini

Foto: Unggah Ekspresi Kocak Isyana Sarasvati Jelang Nikah, Vidi Aldiano Malah Dicecar Pertanyaan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Vidi Aldiano mengaku ikut deg-degan dalam momen pernikahan Isyana yang digelar pada Minggu (2/2) di Bandung. Pelantun 'Nuansa Bening' itu pun sempat mengajak Isyana berfoto sebelum resmi dipersunting Rayhan Maditra.

Kanal247.com - Pada hari ini, Minggu (2/1), penyanyi cantik Isyana Sarasvati resmi dipersunting Rayhan Maditra. Sebelumnya Isyana telah dilamar Rayhan pada akhir tahun 2019 lalu. Bahkan para warganet menyebut momen lamaran Isyana bersama kekasihnya itu sebagai "Hari Patah Hati Nasional Kedua" usai Raisa menikah dengan Hamish Daud.


Baca juga ...

Hari bahagia Isyana dan Rayhan itu turut dihadiri rekan sesama penyanyi seperti Vidi Aldiano, Raisa, Rossa, dan Yura Yunita. Tampaknya sebelum resmi menyandang status baru sebagai istri Rayhan, Vidi sempat mengajak Isyana berfoto bersama Rossa, yang kemudian diunggah ke Instagram pribadi.

Dalam postingan itu, terlihat Isyana mengenakan kebaya adat Jawa warna putih dan tampak cantik dengan rambut berkonde. Sedangkan di sebelah kanannya ada Vidi yang memakai busana abu-abu dan Rossa yang memakai dress merah muda pada sisi kiri. Tampak pula desainer kondang Didiet Maulana.

Pada postingan Vidi ini, Isyana tak sungkan untuk memasang ekspresi kocak meski sudah tampil anggun dalam balutan kebaya. Penyanyi berusia 26 tahun itu tampak melirik tajam ke arah Vidi dengan bibir sedikit terbuka. Sementara Vidi berpose sambil menunjuk jari manis kanannya dengan jari telunjuk kiri.

Vidi mendoakan semoga akad pernikahan Isyana dan Rayhan berjalan dengan lancar. Namun, siapa sangka jika Vidi serta rekan yang lainnya juga ikut deg-degan. "Team nemenin bride dari pagi! Bismillah lancar akad hari ini syan. Lo yang nikah kok kita ikut deg-degan?" tulis Vidi.

Postingan di atas pun langsung mencuri perhatian dan komentar netter yang turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Isyana. Namun, tidak sedikit pula yang melontarkan pertanyaan kepada Vidi terkait kapan pelantun "Nuansa Bening" itu segera menyusul sahabatnya.

"Hahaha kak Vidi kapan sama kak Sheila? Nyusul kaya kak isyana wkwkwkwk?" komentar akun @isthil***. "Soon kak Vidi sama ka Sheila ya Allah," sahut akun @putria***.

"Semoga kak vidi segera menyusul," tulis akun @hrscn***. "Kak vidii kapann btw semoga kak vidi selanjutnya yaa," balas akun @ardea***. "Nah... giliran kak Vidi Kapan ??," imbuh akun @morvi***

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel