Respon Sule Soal Perhiasan Rp2 Miliar Milik Mendiang Lina yang Diduga Raib

Foto: Respon Sule Soal Perhiasan Rp2 Miliar Milik Mendiang Lina yang Diduga Raib Instagram



Setelah dilakukan autopsi dan kepolisian menyatakan tak ada tindak pidana di dalamnya, kasus kematian Lina mantan istri Sule memasuki babak batu, yakni perhiasan senilai hampir Rp2 miliar hilang.

Kanal247.com - Rizky Febian akhirnya menerima dan menghormati hasil autopsi yang dilakukan oleh kepolisian terhadap mayat Lina sang ibu. Polisi menegaskan bahwa Lina meninggal dunia karena sakit yang dideritanya, tanpa ada tindakan pembunuhan maupun pembunuhan berencana.

Namun, usai kasus itu selesai, muncul kasus babak baru. Diduga perhiasan milik mendiang hilang. Harganya pun cukup fantastis, mencapai Rp2 miliar. Mengenai kabar raibnya perhiasan almarhumah yang merupakan mantan istrinya sendiri, Sule enggan berkomentar.

"Saya nggak mau komentarlah," kata Sule, dilansir HotDetik pada Sabtu (1/2). Alasan Sule enggan mengomentari lantara statusnya dengan mendiang hanya sebatas mantan suami. Sule mengaku telah mengikhlaskan harta yang telah diberikan kepada Lina.

Baca juga ...

"Mohon maaf ya buat semuanya, Karena saya di sini posisi sudah mantan (suami)," lanjut Sule. "Jadi saya sudah nggak mau komentar, apalagi tentang harta yang sudah saya berikan semuanya. Itu kan sudah islah semuanya."

Ayah empat ini meminta agar pemberitaan tetang mendiang mantan istrinya berakhir sampai kasus autopsi. Apalagi pihak keluarga mendiang Lina telah menerima dan menghargai kinerja polisi. Bagi Sule, tindakan untuk melakukan autopsi yang diajukan oleh pihak keluarga almarhumah adalah wajar.

"Asumsi netizen kan memang membuat memperkeruh suasana. Artinya sudahlah, artinya keluarga sudah lega. Kan sudah tahu, kan itu karena nggak tahu penyakitnya apa," pungkas Sule. "Wajar dong keluarga menanyakan, karena kan bukan harapan keluarga untuk terjadi sesuatu yang tidak diinginkan."

Seperti diketahui, Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Dugaan awal penyebab Lina meninggal karena serangan jantung. Karena merasa janggal, Rizky Febian sang putra sulung meminta agar membongkar makam sang ibu untuk dilakukan autopsi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel