Dress Biru Berkilau di 'Seoul Music Awards', Seulgi Red Velvet Dipuji Bak Mermaid

Foto: Dress Biru Berkilau di 'Seoul Music Awards', Seulgi Red Velvet Dipuji Bak Mermaid Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seoul Music Awards 2020 resmi digelar pada Kamis tanggal 30 Januari waktu Korea di Gocheok Sky Dome, Seoul. Acara dipandu tiga host yakni Kim Heechul, Jo Bo Ah, dan Shin Dong Yup.

Kanal247.com - Sederet idol ternama Korea hadir pada acara Seoul Music Awards 2020. Mulai Super Junior, NCT Dream, Monsta X, TXT, Chungha, MAMAMOO, Twice hingga Red Velvet. Namun salah satu moment menarik terjadi saat sesi red carpet. Publik terkesima dengan penampilan para member Red Velvet.


Baca juga ...

Meski datang dengan formasi tak lengkap karena Wendy mengalami cedera, semua member mulai Irene, Joy, Yeri dan Seulgi berhasil tampil paripurna di depan publik. Namun penampilan salah satu member yang menjadi trending adalah Seulgi. Ia dinilai terlalu cantik bak Mermaid atau Putri Duyung. Idol yang didapuk sebagai wajah baru Coca Cola Korea tahun 2020 ini, telah memenangkan perhatian publik dengan tampilannya yang outstanding dan berkelas.

Tubuh Seulgi nampak pas mengenakan dress panjang berbahan sequin berkilau warna dark blue emerald lansiran brand Self-Portrait, dipadu anting permata susun tiga seri Brilliant Montana dari brand perhiasan mewah Katten Kelly, serta sepatu stiletto hitam yang sexy. Rambut dan make up Seulgi pun dipoles senatural mungkin agar tak tampak berlebihan.

Photo-INFO
Seulgi

Red Velvet sendiri berhasil pada penghargaan ini sukses memboyong piala Bonsang Awards. Bonsang sendiri adalah penghargaan yang diberikan kepada 12 penyanyi dengan kriteria yang telah ditentukan. Melalui akun Instagram resmi mereka, Joy membagikan foto sumringah dan memamerkan piala tersebut.

Seoul Music Awards 2020 digelar untuk mengapresiasi musikus di industri musik Korea Selatan yang telah merilis album, atau pun lagu sepanjang tahun 2019. Beberapa kategori nominasi yang diumumkan di Seoul Music Awards 2020 adalah Main Award (Bonsang), Rookie Award, Ballad, R&B/Hip hop Award, OST Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, Performance Culture, Discovery of the Year, dan Judge's Special Awards.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel