Big Hit Bagikan Foto Idol Cowok Saat Rayakan Ultah Ke-15, Visual BTS Cs Jadi Sorotan

Foto: Big Hit Bagikan Foto Idol Cowok Saat Rayakan Ultah Ke-15, Visual BTS Cs Jadi Sorotan
WowKeren dan Kanal247


Mereka pun menyoroti visual para idol cowok tersebut. Banyak yang memuji jika Big Hit memiliki idol cowok yang sangat tampan. Penggemar pun memberikan selamat kepada agensi itu.

Kanal247.com - Big Hit Entertainment merupakan salah satu agensi yang saat ini tengah berjaya. Agensi yang didirikan oleh Bang Si Hyuk pada 1 Februari 2005 tersebut pada awalnya hanyalah merupakan sebuah agensi kecil. Namun, seiring dengan ketenaran dan prestasi yang dibawakan oleh salah satu idol grupnya, yakni BTS (Bangtan Boys), agensi tersebut kini memiliki penghasilan yang sangat besar.


Baca juga ...

Tepat di hari ini, Sabtu (1/2) Big Hit telah menginjak usianya yang ke-15 tahun. Untuk merayakan ulang tahun di tengah kesuksesannya itu, Big Hit membagikan foto para idol cowok mereka, yakni BTS, TXT, dan juga Lee Hyun. Foto tersebut terdiri dari dua versi, dimana yang pertama para idol tersebut memakai baju serba hitam.

Big Hit Bagikan Foto Idol Cowok Saat Rayakan Ultah Ke-15, Visual BTS Cs Jadi Sorotan

Twitter

Versi kedua dari foto bersama para idol cowok tampan itu berbeda jauh dari sebelumnya. Di versi kedua ini, BTS cs memakai baju yang lebih berwarna. Jika pose pada versi serba hitam terkesan formal, kali ini mereka berpose lebih santai. Versi ini tentunya memberikan warna tersendiri.

Big Hit Bagikan Foto Idol Cowok Saat Rayakan Ultah Ke-15, Visual BTS Cs Jadi Sorotan

Twitter

Tak pelak, para penggemar idol-idol cowok dari Big Hit itu pun langsung menyerbu foto tersebut. Mereka pun menyoroti visual para idol cowok tersebut. Banyak yang memuji jika Big Hit memiliki idol cowok yang sangat tampan. Mereka pun memberikan selamat kepada Big Hit Entertainment yang telah menuai banyak prestasi di umurnya yang ke-15 itu.

"Di sana banyak calon suami yang bisa dipilih, tolong," ujar @gashin***. "Visualhit Entertainment," celetuk @cloddiehopp***. "Selamat ulang tahun yang ke-15! Terima Kasih untuk foto keluarga ini!", kata @btswever***. "Sudah 15 tahun yang lalu dan terima kasih kepada BigHit dan para seniman yang membawa hati para pecinta musik satu sama lain. Terima kasih banyak, para penggemar yang berada di sisi artis-artis dengan kesulitan, senyum yang keras, dan bahkan kebahagiaan," ujar @Sunn_***.

Diketahui, selain para idol cowok itu, Big Hit Entertainment juga menanungi girl grup yakni G-Friend. Hal ini karena agensi grup idol tersebut, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment pada akhir Juli 2019 lalu. Grup idol tersebut akan merilis album terbarunya pada 3 Februari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel