Rilis OST 'How Are U Bread', Suara Emas Suho EXO Bikin Fans 'Meleleh'

Foto: Rilis OST 'How Are U Bread', Suara Emas Suho EXO Bikin Fans 'Meleleh' YouTube
WowKeren dan Kanal247


Suara emas Suho tersebut pun dipuji oleh banyak penggemarnya. Tak hanya jago akting, sebagai member EXO, pemilik nama Kim Jun Myeon ini pun memiliki suara yang patut diacungi jempol.

Kanal247.com - Drama web terbaru Suho EXO baru saja dirilis pada Sabtu (1/2) ini. Bertajuk "How Are U Bread", drama tersebut menjadikan leader EXO tersebut bintang utama. Suho sendiri nantinya akan dipasangkan dengan Lee Se Young dalam drama tersebut.


Baca juga ...

Tak hanya itu, original soundtrack atau OST drama tersebut yang dinyanyikan oleh Suho pun baru saja dirilis. Kanal YouTube SMTOWN pun merilis Music Video (MV) OST tersebut yang menyajikan beberapa cuplikan dari drama itu. Dalam MV tersebut, terdengar jelas suara emas Suho menyanyikan lagu bertajuk "SEDANSOGU".

Suara emas Suho tersebut pun dipuji oleh banyak penggemarnya. Tak hanya jago akting, sebagai member EXO, pemilik nama Kim Jun Myeon ini pun memiliki suara yang patut diacungi jempol. Banyak penggemar yang mengaku "meleleh" ketika mendengar suaranya yang merdu itu karena tersentuh.

"Suaranya meleleh seperti cokelat. Kim junmyeon adalah favorit saya sejak pertama kali saya melihatnya di lagu 'Love Shot', kemudian saya mulai tahu siapa yang EXO pada tahun 2018," ujar salah satu netizen. "Suara Suho menyentuh hatiku begitu lembut, dia adalah permata langka dan murni dari kebahagiaan. Suaranya sangat istimewa dan hangat sehingga membuat hatiku meleleh," kata netizen lain.

"Dia adalah salah satu dari sedikit anggota yang menarik perhatianku dengan suaranya terlebih dahulu selain Jongdae. Aku benar-benar suka suaranya banyak karena suaranya seperti memiliki cokelat panas selama musim dingin. Itu sangat hangat namun seperti malaikat, seperti dia menyanyikannya untuk saya," komentar netizen lain. "Suaramu seperti kebahagiaan dan penyembuhan bagi saya setiap kali saya merasa putus asa dan sedih. Suaramu memberi saya kekuatan. Saya bersyukur bahwa kamu ada di dunia ini. Terima kasih telah memberikan kami suara sedansogu Anda. Terima kasih banyak," imbuh netizen lainnya.

Suho sendiri nantinya akan berperan sebagai karakter Han Do Woo. Pria tersebut merupakan seorang jenius kue yang rotinya bisa mengabulkan keinginan orang. Lawan mainnya yakni Lee Se Young akan berperan sebagai Noh MiRae yang merupakan seorang penulis acara televisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel