Hilangkan Stres, Sonny Septian Ajak Fairuz A. Rafiq Liburan ke Bali

Foto:  Hilangkan Stres, Sonny Septian Ajak Fairuz A. Rafiq Liburan ke Bali Instagram
WowKeren dan Kanal247


Setelah sang istri jatuh pingsan di persidangan karena terlalu tertekan, kini Sonny berencana mengajak Fairuz pergi ke Bali di hari ulang tahunnya nanti.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fairus A. Rafiq jatuh pingsan setelah menjadi saksi di persidangan lanjutan kasus "ikan asin" yang melibatkan Galih Ginanjar dan dua pasangan Rey Utami serta Pablo Benua pada 27 Januari lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.


Baca juga ...

Ketika hadir dalam persidangan sebagai saksi, Fairuz sangat emosional. Setelah memberikan keterangan-keterangan yang diperlukan, Fairuz keluar ruangan sidang sambil menangis hingga akhirnya pingsan. Kondisi persidangan pun sempat tidak kondusif lantaran insiden pingsannya Fairuz. Sang suami, Sonny Septian terlihat selalu mendampingi Fairuz selama persidangan, termasuk ketika sang istri pingsan dan dipindahkan ke Ruang Mediasi 1 untuk diberikan pertolongan.

Sonny Septian sendiri juga terlihat emosi ketika memberikan keterangan meskipun awalnya terlihat santai saat menjawab pertanyaan yang diberikan. Emosinya makin memuncak ketika pertanyaan yang diberikan cukup menyimpang dari kasus. Hakim Ketua pun meminta Sonny agar kembali tenang. "Insyaallah adil untuk istri saya," sahut Sonny di ruang sidang. "Kalau ini terjadi kepada istri kalian gimana?" tanya Sonny.

Usai hadir di sidang, Fairuz dikabarkan mengalami tekanan batin. Saat pulang ke rumah, Fairuz lebih banyak berdiam diri sampai enggan untuk makan. Oleh karena itu, Sonny Septian pun mencari cara untuk mengembalikan keceriaan sang istri.

Selain terus mendukung Fairuz, Sonny rupanya memiliki cara khusus agar istrinya itu bisa bersemangat lagi. Di hari ulang tahun Fairuz nanti, Sonny berencana akan mengajak istri dan keluarga kecilnya liburan bersama di Bali.

"Insyaallah ada planning di ultah Fairuz, Maret nanti akan jalan-jalan, refreshing ke Bali kalau kasus ini sudah selesai," kata Sonny di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Januari. "Kenapa Bali, karena di situ awal mula kita. Di situ memorable banget," lanjut Sonny.

Dukungan moril juga diberikan Sonny untuk Fairuz. "Kalau sekarang kan cuman bisa menenangkan dia dan menyuruhnya untuk tidak lupa salat. Karena jalan keluarnya hanya Allah yang punya," jelas Sonny. "Ya aku menemani, support, dan aku enggak bisa lama ninggalin dia. Aku tuh selalu buru-buru pulang buat ketemu sama dia. Kemarin aja aku ada banyak pekerjaan tapi kondisi dia begitu nggak bisa ditinggalin. Jadi harus nemenin dia terus."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel