Ha Sung Woon Sendirian Di 'Seoul Music Awards 2020', Respon Tae Yeon Dan Super Junior Tuai Pujian

Foto: Ha Sung Woon Sendirian Di 'Seoul Music Awards 2020', Respon Tae Yeon Dan Super Junior Tuai Pujian Instagram



Bak seorang kakak kepada adiknya, Tae Yeon dan Eunhyuk pun dengan ramah mengajak Ha Sung Woon untuk gabung ke meja mereka. Ia pun dengan rasa hormat bergabung ke meja idol senior itu.

Kanal247.com - Ajang penghargaan "Seoul Music Awards" ke-29 yang diselenggarakan tahun ini di Gocheok Sky Dome baru saja digelar pada 30 Januari kemarin. Beberapa momen pun menjadi perhatian para netizen. Salah satu momen menarik yang menjadi sorotan adalah tindakan Tae Yeon dan juga Super Junior terhadap Ha Sung Woon dalam acara tersebut.


Baca juga ...

Kala itu, Ha Sung Woon tengah duduk seorang diri di meja bundar yang begitu luas dan memiliki banyak kursi. Tae Yeon yang saat itu sedang duduk bersama para member Super Junior pun melihat Ha Sung Woon yang sendirian itu. Ia kemudian bertanya kepada Eunhyuk apakah dirinya dapat mengajak mantan member Wanna One tersebut ke meja Super Junior.

Eunhyuk pun lantas langsung menyetujuinya. Bak seorang kakak kepada adiknya, Tae Yeon dan Eunhyuk pun dengan ramah mengajak Ha Sung Woon untuk gabung ke meja mereka. Ha Sung Woon pun dengan rasa hormat bergabung ke meja mereka. Ia duduk di sebelah Choi Siwon yang juga menyambutnya dengan hangat.

Mengetahui hal tersebut, penggemar Ha Sung Woon sangat senang, apalagi ketika melihat reaksi Super Junior dan Tae Yeon yang juga nampak sangat bahagia ketika Ha Sung Woon memenangkan 'Dance Performance Award'. Para netizen pun memuji kehangatan sikap para idol senior itu.

"Begitu hangat! Aku bertanya-tanya bagaimana Gooreumie (Sungwoon) sampai di sana", ujar salah satu netizen. "Terima kasih telah merawat Sungwoon, Taeyeon dan Suju", kata netizen lain. "Ini sangat mengharukan, dan pakaian Eunhyuk lucu sekali seperti dia orang yang benar-benar kaya", ujar netizen lain.

"Eunhyuk kekekeke, wajahnya mengatakan hyung sebelah tapi pakaiannya mengatakan chaebol kekekeke", ujar netizen lain. "Taeyeon dan Suju terima kasih banyak !! Berkat itu, Sungwoon tertangkap kamera berkali-kali dan dia bahkan mendapat selamat oleh begitu banyak orang ketika dia menang", imbuh netizen lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel