Nikita Mirzani Ditangkap, Nasib Anak Bungsu Bikin Mbah Mijan Ikut Kepikiran

Foto: Nikita Mirzani Ditangkap, Nasib Anak Bungsu Bikin Mbah Mijan Ikut Kepikiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mengaku sebagai sahabatnya, Mbah Mijan memberikan rasa simpati dan dukungan pada Nikita Mirzani yang dijemput paksa oleh kepolisian atas kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.

Kanal247.com - Pada Jumat (31/1), pukul 00.15 WIB dini hari, artis kontroversial Nikita Mirzani dijemput paksa oleh aparat Polres Metri Jakarta Selatan. Penangkapan itu berkaitan dengan Niki yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap Dipo Latief.


Baca juga ...

Sahabat Niki, Fitri Salhuteru pun tak diam memberikan dukungan untuk ibu tiga anak itu. Bahkan pedangdut Inul Daratista turut peduli dan mengaku mau menjaga anak-anaknya. Ternyata, kekhawatiran yang dirasakan terhadap ketiga buah hati Niki bukan hanya Inul saja, melainkan sosok Mbah Mijan juga.

Kekhawatiran Mbah Mijan ditunjukkan lewat postingan foto Niki ke Instagram pribadinya. Mbah Mijan mengaku sosok Niki merupakan sahabatnya dengan sifat yang ceplas-ceplos tetapi baik dan pintar. Paranormal kelahiran Jawa Tengah itu juga mengaku kepikiran anak bungsu Niki, Arka yang masih membutuhkan ASI.

"Nikita Mirzani adalah sahabat saya, memang ceplas-ceplos tapi sebenarnya dia baik dan smart," tulis Mbah Mijan. "Terus terang, ikut kepikiran juga tentang Dede Bayinya yang masih butuh ASI, semoga ada solusi terbaik."

Mbah Mijan berencana akan mengikuti perkembangan Niki ini, dan jika diperbolehkan ia juga ingin datang menjenguk pemain "Jakarta Undercover" itu. "Saya akan ikuti perkembangannya, insyaallah kalau diperbolehkan, saya juga akan menjenguknya," tutup Mbah Mijan.

Kolom komentar Mbah Mijan pun dipenuhi netizen yang memberikan simpati pada Niki. Banyak netter yang memberikan dukungan untuk Niki agar kuat dalam menghadapi kondisi seperti sekarang.

"Kasihan semoga di kuatkan hati nya aminn," komentar akun @mbah_a***. "Kasian sabar ya nyai allah punya rencana lain. Sabar tawakal. Semoga kelurga di beri kesehatan amiin," sahut akun @karimah***.

"Miris... manta suami yg menjarain mantan istrinya pdhl anaknya msh bayi," tulis akun @risa***. "Iyeh kasihan ya doa terbaik buat beliau," balas akun @yanti***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel