Lina Dinyatakan Meninggal Dunia Karena Sakit, Teddy Disebut-sebut Ingin Bersihkan Nama Baik

Foto: Lina Dinyatakan Meninggal Dunia Karena Sakit, Teddy Disebut-sebut Ingin Bersihkan Nama Baik instagram



Hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah telah dirilis oleh pihak kepolisian yakni dinyatakan meninggal dunia karena sakit hipertensi atau tekanan darah tinggi, ini kata Teddy sang suami soal pembersihan nama baik.

Kanal247.com - Teddy akhirnya bisa bernapas dengan lega setelah pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina. Hari ini, Jumat (31/2), Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso mengungkapkan penyebab mantan istri komedian Sule tersebut tutup usia.

Dalam kesempatan itu disebutkan bahwa Lina mengidap beberapa jenis penyakit seperti tekanan darah tinggi atau hipertensi hingga batu empedu. Namun pihak berwajib menegaskan tidak adanya unsur tindak pidana seperti kekerasan dari hasil visum tersebut.

Teddy sendiri di lain kesempatan mengaku lega usai mengetahui hasil dari autopsi jenazah istrinya. Teddy mengaku tenang mengetahui beberapa pernyataan tentang dirinya telah terbantahkan.

“Hari ini tadi ditelepon dari pihak rumah sakit juga, saya langsung pergi ke sana dan hasilnya sudah saya lihat rekam medisnya, dan mungkin nanti buat saya buka semuanya pas sudah hasil autopsi atau visum,” ujar Teddy suami mendiang Lina dikutip dari tayangan MOP Channel diunggah pada tanggal 30 Januari 2020. “Kalau lihat dari hasil rekam medis atau history dari almarhumah itu memang tenangnya itu karena ada beberapa statement yang terbantahkan.”

Baca juga ...

Tak hanya itu, Teddy juga menuturkan telah memberikan maafnya untuk segala hujatan yang diterimanya. Ia pun berujar ingin memperbaiki namanya juga sang istri, Lina.

“Saya maafkan mereka yang memfitnah atau menghujat saya, tapi saya minta pulihkan nama baik istri saya dan saya, di rekam media itu memang susah membersihkannya,” pungkas Teddy. “Saya ibaratnya tidak mau anak saya besar nanti menyalahkan saya karena mamanya tidak ada.”

Lina Dinyatakan Meninggal Dunia Karena Sakit, Teddy Disebut-sebut Ingin Bersihkan Nama Baik

Instagram

Kabar yang telah beredar di media sosial ini pun kembali mendapat tanggapan dari warganet. Terlihat dari kolom komentar akun gosip @nyinyir_update_real di atas, kali ini ia nampak surut dari cibiran bahkan terlihat sejumlah dukungan yang justru berdatangan.

Kok sepi yah... Kemaren yg hujat ampe ribuan,” tutur akun @rhino*****. “Jangan lupa minta maaf yang sdh pojokin kang teddy ya gaes,” sambung akun @skma*****. “Penyakitnya hampir sama dgn temen ku (skrg udh alm) . Malem masih update stts. Msih chattingan... pagi nya udh gak ada.. kaget! Tp itulah takdir dr Allah SWT,” papar akun @lena*****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel