Main Drama 'How Are U Bread', Suho EXO Bakal Rilis Lagu Solo

Foto: Main Drama 'How Are U Bread', Suho EXO Bakal Rilis Lagu Solo
WowKeren dan Kanal247


Bukan cuma membintangi dramanya, Suho juga ternyata menyanyikan soundtrack drama tersebut secara solo. Lagu yang nantinya akan menjadi OST drama tersebut berjudul 'SEDANSOGU'.

Kanal247.com - Suho EXO ternyata tak hanya pandai bernyanyi, namun juga berakting. Baru-baru ini, ia bahkan didapuk sebagai pemain pertunjukkan musikal berjudul "The Man Who Laugh" bersama dengan salah satu member Super Junior, yaitu Kyuhyun.


Baca juga ...

Tak hanya itu, Suho juga ternyata dipastikan akan membintangi sebuah web drama bertajuk "How Are U Bread" sebagai pemeran utama. Leader EXO tersebut nantinya akan berperan sebagai karakter Han Do Woo. Pria tersebut merupakan seorang jenius kue yang rotinya bisa mengabulkan keinginan orang.

Suho sendiri nantinya akan dipasangkan dengan Lee Se Young dalam drama tersebut. Nantinya, Lee Se Young akan berperan sebagai Noh MiRae. Gadis tersebut diketahui merupakan seorang penulis acara televisi. Drama tersebut dapat ditonton melalui aplikasi mobile KT 'seezn' mulai 1 Februari pukul 6 sore nanti.

Main Drama \'How Are U Bread\', Suho EXO Bakal Rilis Lagu Solo

Allkpop

Bukan cuma membintangi dramanya, Suho juga ternyata menyanyikan soundtrack drama tersebut secara solo. Lagu solo Suho yang menjadi soundtrack drama tersebut berjudul "SEDANSOGU". Lagu ini akan menjadi lagu tema romantis dan mengharukan. Dilansir dari Allkpop pada Jumat (31/1), Suho juga baru-baru ini merekam ulang OST berdasarkan rilis digitalnya. Nantinya, pendengar akan dapat menikmati versi yang sedikit berbeda dari rekaman pertama yang digunakan dalam drama.

Sementara itu, Suho bersama EXO sendiri baru merilis album keenam mereka yang berjudul "Obsession" pada 27 November 2019 lalu. Di album tersebut tiga member EXO yakni Xiumin dan D.O. tak bisa ikut serta karena menjalani wamil sedangkan Lay disibukan dengan promosi solonya. Album tersebut sekaligus menjadi comeback pertama Suho dan kawan-kawan setelah "Love Shot" yang dirilis pada Desember 2018.

Akan tetapi, EXO hanya menjalani kegiatan promosi di acara musik selama sepekan untuk album "Obsession" ini. Grup beranggotakan 6 orang tersebut juga baru saja menggelar konser "EXO PLANET #5 - EXplOration pada 29-31 Desember 2019 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel